Beranda Berita Terbaru 13 Personil di Polres Badung Mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat

13 Personil di Polres Badung Mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat

0
BERBAGI

BADUNG (buserkriminal.com) – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Badung, Rabu (3/1) diselenggarakan Korp Raport dan Pelantikan Kenaikan Pangkat oleh  Perwira dan Bintara serta Kenaikan Pangkat Penghargaan terhitung mulai tanggal 1 Januari 2018.

Satu Perwira yang sebelumnya berpangkat yaitu IPDA I Gusti Putu Suarjaya S.H  kini menyamndang pangkat IPTU, sedangkan Bintara yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat dari Bripka ke Aipda sebanyak 7 Personil,  yang dari pangkat Brigadir ke Bripka sebanyak 1 personil, Bintara lainnya yaitu dari Briptu ke Brigadir sebanyak 2 personil. Sedangkan Pangkat Penghargaan (HAR) dari AIPTU ke IPDA sebanyak 2 personil.

Kapolres Badung AKBP Yudith satriya Hananta,S.I.K. Bertindak Selaku inspektur upacara yang  membacakan amanat yang pada intinya , Bahwa Kenaikan pangkat tidak semata-mata merupakan hak seorang anggota polri  yang secara otomatis diberikan begitu saja namun melalui suatu penilaian panjang dari pimpinan, untuk menerima suatu jenjang kepangkatan tertentu , Mengharapkan anggota polri  harus memiliki pemikiran – pemikiran untuk maju, inovatif, kreatif serta dinamis, disamping itu langkah-langkah cepat proaktiv, responsif dan profesional harus dimiliki anggota polri saat ini dalam rangka memenuhi tuntutan masyarakat sehingga polri betul -betul dapat melaksanakan tugas pokoknya sebagai institusi pemelihara Kamtibmas, Pengayom, Pelidung serta Pelayan Masyarakat dan Alat Negara Penegak Hukum.

Mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi serta mengharapkan agar selalu meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai dan terakhir mengucapkan Selamat Hari Natal kepada personil Polres Badung yang merayakannya semoga Tuhan Yesus memberikan kasih-Nya kepada kita semua serta mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018  kepada seluruh personel Polres Badung semoga kedepannya dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian yang  dapat berjalan dengan baik dan  selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Upacara kenaikan pangkat setingkat tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Badung, Ketua Bhayangkari Cabang Badung beserta anggota dan Seluruh personil Polres Badung.

“Kami Polres Badung hari ini melaksanakan upacara kenaikan Pangkat Setingkat anggota Polri dimana dengan kenaikan pangkat ini diharapkan semangat dan dedikasi personil semakin bertambah dan tanggung jawab pun akan semakin besar,” ungkap pemegang tongkat komando nomer satu di Polres Badung ini. o FERRY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here