Beranda Berita Terbaru 18 Perkara Sidang Putusan Dikejaksaan Negeri Kepulauan Aru

18 Perkara Sidang Putusan Dikejaksaan Negeri Kepulauan Aru

BERBAGI

KEP.ARU, BuserKriminal.com – Kasipidum Kejaksaan Kepulauan Aru memberikan tanggapan terkait Kasus- Kasus Pidana Umum yang terjadi di wilayah Kepulauan Aru, Kamis (02/08/2018).

Kasipidum Kejaksaan Kepulauan Aru Henly Lakburlawal S.H. mengatakan bahwa ada Delapan Belas (18) Perkara yang akan disidangkan untuk Putusan nanti.

Henly menambahkan, bahwa sidang yang sudah dilaksanakan mulai dari tanggal 01 Maret 2018 oleh Pengadilan Negeri Tual yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru.

“Sidang tersebut dipimpin oleh Ketua Majelis Kakim Dily Timor S.H., M.H. bersama 2 (Dua) angotanya yaitu Angota-1 Hatija paduwi S.H. dan Angota-2 Ulfa Riry S.H,” ungkap Henly.

Menurut Henly, Kasus- kasus yang akan disidangkan diantaranya 3 (Tiga) Kasus Cabul, 4 (Empat) Kasus Narkoba, 1 (Satu) Kasus Lakalantas, 1 (Satu) Kasus Pencurian, 2 (Dua) Kasus Penganiayaan bersama- sama dan 7 (Tujuh) Kasus Penganiayaan.

Kasipidum Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru menjelaskan bahwa Persidangan 18 (Delapan Belas) Kasus tersebut sudah berlangsung mulai dari tangal 01 Agustus, akan berlanjut hingga berahir pada tangal 03 Agustus 2018.

“Sidang yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru, berlangsung aman dan kondusif hingga dijatuhkan Putusan Pengadilan. Suasana tetap kondusif,” pungkas kasipidum Aru.

Steven Malihu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.