Home Berita Terbaru Rapat Paripurna HUT ke-8 Kabupaten Pringsewu

Rapat Paripurna HUT ke-8 Kabupaten Pringsewu

2
0
SHARE

IMG-20170403-WA0017 1Pringsewu (Buser Kriminal)-Rapat paripurna istimewa DPRD Pringsewu dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pringsewu ke-8 digelar di gedung DPRD setempat, Senin (03/04/2017).

Rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Pringsewu S.Nainggolan dan Stiyono, SH ini dihadiri Pj Bupati Pringsewu Yuda Setiawan beserta jajaran pemkab, perwakilan pemprov Lampung diwakili Theresia Sormin, muspida, ketua TP PKK dan DWP, Ikada beserta GOW, wakil bupati Pringsewu terpilih DR.H.Fauzi, instansi vertikal, para pendiri Kabupaten Pringsewu, tokoh masyarakat, adat, agama, pemuda, veteran, serta elemen masyarakat lainnya.

Pj Bupati Pringsewu Yuda Setiawan dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat Pringsewu untuk lebih mempererat kebersamaan dengan saling bergandengan tangan, bahu membahu untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu.

“Setelah 8 tahun keberadaan Pringsewu sebagai salah satu kabupaten di Provinsi Lampung, kini mulai banyak perubahan yang terjadi, melalui  berbagai program pembangunan yang secara khusus dirancang untuk mempercepat perkembangan dan kemajuan Pringsewu di segala bidang, yang kesemuanya bermuara pada satu tujuan yakni upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pringsewu sesuai tujuan dan cita-cita awal pembentukan kabupaten ini,” katanya.

Lebih lanjut mantan camat Kalirejo sekaligus kepala dinas PMD Provinsi Lampung ini mengungkapkan selama berdirinya Kabupaten Pringsewu telah banyak kemajuan yang dirasakan masyarakat berkat dukungan APBD yang memadai, di mana pada tahun 2017 ini APBD Kabupaten Pringsewu mencapai Rp.1.236.357.256.603,00.

“Oleh karena itu, dengan HUT Kabupaten Pringsewu, kita perkokoh kebersamaan, persatuan dan kesatuan menuju pembangunan masyarakat makmur berkeadilan, sesuai tema kita pada tahun 2017 ini,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Wakil Ketua DPRD S.Nainggolan, selanjutnya diberikan kepada bupati Yuda Setiawan, perwakilan pemprov Theresia Sormin, muspida, dan tokoh masyarakat Pringsewu. (Pon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here