SHARE
Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery
Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery
Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery

Halut (Buser Kriminal)-Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery membuka rapat koordinasi tahunan dengan  Dinas Kesehatan. Rakor yang mengusung tema mewujudkan Halut sehat melalui pendekatan keluarga yang dilaksanakan di gedung Green Land, Selasa pekan lalu (18/4).

Rapat yang diikuti seluruh tenaga medis se Halut juga diisi dengan ceramah dan diskusi terkait pelayanan kesehatan di Halut.

Bupati saat menyampaikan sambutan mengatakan, dengan rakor yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjadi ajang konsolidasi dan kordinasi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Halut.

Bupati juga berpesan kepada seluruh tenaga medis bahwa dalam kondisi apa pun dalam melayani masyarakat harus dilakukan dengan baik. “Seluruh tenaga medis harus mengajak kepada mayarakat untuk menerapkan hidup sehat,” ujarnya.

Kabag Humas dan Protokoler Setda Halut Silvano Diaz Hangewa, menuturkan, kedepan RSUD harus menyediakan tenaga dokter khususnya dokter jantung. Sementara dalam melayani maayarakat seluruh tenaga kesehatan harus melayani dengan senyum.

“Bupati menekankan kepada semua tenaga medis untuk melayani masyarakat dengan senyum,” terangnya. (Mcarthur Sumampow)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here