Home Berita Terbaru PERINGATAN HUT YKB KE 37

PERINGATAN HUT YKB KE 37

8
0
SHARE

18424006_1521643224532565_2637700771138805445_nPeringatan Hut YKB Ke 37, Ketua YKB Mengharapkan Agar Pengurus YKB Dapat Berperan Aktif Dan Juga Dapat Mempersiapkan Generasi Penerus Bangsa Yang Cerdas Dan Berkarakter Baik

Maluku Utara, Telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke – 37 Tahun 2017 dengan mengusung tema ” Yayasan Kemala Bhayangkari Berperan Aktif Mempersiapkan Generasi Penerus Bangsa Yang Cerdas dan Berkarakter Baik Melalui Pendidikan Yang Merata dan Berkualitas ” kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Restoran Royal Ternate. Jumat, 12/05/2017 Pukul 09.20 Wit.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara Selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Maluku Utara, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara Sekaligus Selaku Ketua Pengurus YKB Daerah Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Para Kapolres Jajaran Polda Maluku Utara dan Ketua Cabang Bhayangkari Se-Maluku Utara, Ibu-Ibu Dian Kemala Bhayangkari dan Polwan Polda Maluku Utara, Warakawuri Sekota Ternate.

Dalam sambutannya, Ketua Pembina YKB yang dibacakan oleh ketua pengurus YKB Daerah Maluku Utara bahwa Peringatan HUT tahun ini diselenggarakan untuk mengingatkan kita pada amanah yang diberikan oleh YKB agar kita terus bekerja keras memperhatikan bahkan meningkatkan peran Yayasan dalam program pendidikan nasional melalui pendidikan formal untuk anak-anak usia sekolah.

“Kita harapkan dapat melakukan segala usaha dan evaluasi agar semua yang terlibat dalam proses belajar mengajar di sekolah-sekolah dalam naungan yayasan kemala bhayangkari dapat menghasilkan generasi yang berkarakter baik dan berkualitas dalam budi pekerti, pikiran dan jasmaninya” lanjut Ketua Pengurus YKB Daerah Maluku Utara.

Ketua Pengurus YKB Daerah Maluku Utara mengharapan agar Yayasan Kemala Bhayangkari dapat berperan aktif dan juga dapat mempersiapkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkarakter baik melalui pendidikan yang merata dan berkualitas karena Tema ini hendaknya memacu kita memberikan layanan pendidikan yang sebaik mungkin yang diperlukan oleh anak didik agar mereka siap untuk menghadapi tantangan-tantangan yang semakin kompetitif dimasa yang akan datang.

18342813_1521643221199232_8853098212599311347_n“Pada saat ini telah ada pembaruan situs Yayasan Kemala Bhayangkari yang sebelumnya telah dibuat saat kepengurusan dipimpin oleh ketua pembina ibu Nanny Bambang Hendarso. Semoga situs ini sebagai media informasi online yang berguna untuk menyebarkan kegiatan kepengurusan Yayasan dan sekolah-sekolah kemala bhayangkari se-Indonesia.” Tutup Ketua Pengurus YKB Daerah Maluku Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here