Home Berita Terbaru Pimpin Upacara di Sekolah, Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus Lampung Sampaikan Bahaya Narkoba

Pimpin Upacara di Sekolah, Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus Lampung Sampaikan Bahaya Narkoba

4
0
SHARE

Pimpin Upacara di Sekolah, Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus Lampung Sampaikan Bahaya Narkoba

Buserkriminal.com – Polres Tanggamus. Mewakili Kapolsek Sumberejo AKP M. Samsari, SH., Bhabinkamtibmas, Brigadir Winarko menjadi pembina upacara di SMP negeri 1 Sumberejo yang berlokasi di pekon Dadapan Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, Lampung, Senin(15/5/17).

Brigadir Winarko mengatakan upacara dilaksanakan di halaman SMP Negeri 1 Sumberejo dimulai pukul 07.30 WIB di ikuti oleh seluruh dewan guru Ibu dan seluruh siswa siswi dengan menyampaikan materi program pembinaan kepolisian sektor Sumberejo khususnya tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan tertib berlalu lintas.

“Kegiatan rutin bulanan bhabinkamtibmas Polsek Sumberejo polres Tanggamus menjadi pembina upacara disekolah sekolah yang ada di wilayah kecamatan Sumberejo kegiatan ini dilaksanakan di Minggu ke 1 dan Minggu ke 2 pada tiap bulannya dalam kegiatan bhabinkamtibmas kali ini memberikan himbauan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan tertib berlalulintas dengan melarang kepada siswa yg belum berumur 17 tahun untuk tidak mengendarai sepeda motor” kata Brigadir Winarko.

Selain itu Brigpol Winarko juga menyampaikan sosialisasi tentang operasi patuh Krakatau 2017 yang di mulai dari tanggal 09 Mei 2017, diharapkan kepada seluruh siswa agar menyampaikan kepada orang tuanya agar mematuhi segala peraturan yg berlaku di jalan raya.

“Patuhi aturan lalu lintas dan hindari penyalahgunaan narkoba karena dapat merusak masa depan dan menghindari penyalahgunaan lem Aibon karena dapat merusak saraf, lebih baik meningkatkan prestasi baik olahraga maupun akademik ” himbaunya. (Egz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here