Home Berita Terbaru Pemilihan Ketua RW di Komplek Garuda Cipondoh Permai

Pemilihan Ketua RW di Komplek Garuda Cipondoh Permai

62
0
SHARE

Pemilihan ketua RW di Perumahan Cipondoh PermaiMinggu, 21 Mei 2017, Komplek Garuda Cipondoph Permai, Warga Tangerang telah mengadakan pemilihan ketua RW 006. Warga setempat sedang menggelar acara pemilihan ketua RW yang baru.

Jumlah warga RW 006 mencapai ratusan orang, tetapi yang punya hak pilih berjumlah 176 orang. Maklum, sebagian besar penghuni RW ini adalah kaum pendatang, yang terkadang hanya beralamat sementara ataupun belum terdaftar sebagai warga resmi.

Pemilihan ini berlansung pada pukul 09.00 WIB sampai 13.00 WIB. Wargapun sangat antusias mengikuti pemilihan ini.

Meskipun berlangsung sederhana dan apa adanya, tetapi ratusan warga sudah berjejal di sekitar lokasi pemilihan. Tidak saja kaum muda dan bapak-bapak yang tampak bersemangat dan para ibu-ibu pun terlihat larut dalam atmosfer pemilihan ini.

CIPONDOH 1Pemilihan pun berlangsung dengan aman dan tertib. Penghitungan dilakukan secara terbuka sehingga warga dapat mengetahui langsung siapa yang memenangkan pemilihan ini, Dalam pemilihan ini yang terpilih sebagai Ketua RW di RW 06 adalah Kompol H. Legiran, SH meraih kemenangan mutlak dengan mendapatkan 135 suara dari 211 suara.

Kompol H Legiran ini bertugas di Polres Tangerang. Walaupun sebentar lagi ia akan memasuki masa pensiunnya, pengabdiannya untuk melayani masyarakat tidak berhenti sampai sini.

Terbukti dari terpilihnya ia sebagai ketua RW membuktikan bahwa warga Komplek Garuda membutuhkan sosok pemimpin yang dapat mengayomi warganya dengan baik. Kepribadian seperti Kompol H. Legiran ini patut untuk ditiru walaupun ia telah menjadi aparatur negara namun ia tidak lelah dalam mengayomi warganya.

CIPONDOH 2Di balik hal itu, terdapat harapan dari warga agar setelah pergantian ketua RW ini, Komplek Garuda akan menjadi Komplek yang aman, tertib dan teratur. Semoga dalam masa kepemimpinannya nanti kedepan H. Legiran dapat menjadi ketua yang baik, bersahaja dan siap melayani keluhan yang ada pada warga serta sigap dalam mengatasi keluhan warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here