Home Khatulistiwa Polda Jambi Berhasil Menangkap Mucikari Prostitusi Online

Polda Jambi Berhasil Menangkap Mucikari Prostitusi Online

1
0
SHARE

Jambi (Buser Kriminal) – Polda jambi kembali berhasil mengungkap jaringan prostitusi online di kota jambi,Subdit IV Ditreskrimum polda jambi berhasil menangkap dua orang pelaku RW (30) karyawan hotel Larose dan DM (27) warga telanai pura.

Ironisnya,kedua pelaku dalam menjalankan bisnis haram nya tersebut dengan menjajakan anak dibawah umur sebagai pekerja seks komersial (PSK) secara online.

“Kedua pelaku ditangkap setelah polisi berhasil membongkar kasus prostitusi online tersebut dari salah satu hotel yang ada dikawasan mendalo darat,kecamatan jambi luar kota kabupaten muaro jambi,”ungkap direktur ditreskrimum polda jambi,kombes Pol Anies Purnawan saat jumpa pers di mapolda jambi,jumat (09/06).

Anies menyebut,kedua pelaku ini juga berperan sebagai mucikari,dalam menjual para anak – anak dibawah umur itu kepada lelaki hidung belang dengan tarif sekali kencan Rp.1,5 juta dan aksi mereka di kamar hotel berbintang yang ada di kota jambi.

“Barang bukti yang diamankan dari lokasi penangkapan yaitu di kamar hotel novita adalah puluhan juta rupiah,beberapa unit telepon genggam dan beberapa alat kontrasepsi (kondom),ungkap anies.

Atas pebuatan kedua pelaku,mereka dikenakan pasal 2 ayat 1 UU Nomor 21 Tahun 2011 tentang tindak pidana perdangangan orang. o DS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here