SHARE

Soppeng (Buser Kriminal) – Pisah sambut terhadap pejabat lama AKBP.Dodiet Prasetyo Aji S.i.k M.H dengan pejabat Baru AKBP Indra Lutrianto Amstono SH Msi di Halaman Mapolres Soppeng ditandai dengan upacara pedang pora.

Upacara ini sengaja dilakukan personil Polres Soppeng untuk pelepasan pejabat lama AKBP Dodiet Prasetyo Aji ke tugas Barunya di Mabes Polri.

Kepergian AKBP Dodiet Prasetyo Aji dari Mapolres Soppeng bukan berarti sampai disitu karirnya. Namun masih banyak tugas yang akan dilakukan di tempat ia bertugas.

Menurut salah satu personil dari Polres Soppeng yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kami banyak belajar dengan beliau, Kamis (15/06/17).

Acara pisah sambut ini diawali dengan pengalungan bunga kepada pejabat lama dan upacara pedang pora hingga penghormatan.

Langkah demi langkah yang dilakukan AKBP Dodiet Prasetyo Aji beserta istri diantar pejabat baru dari belakang, AKBP Indra Lutrianto Amstono bersama istri menuju ke gerbang untuk meninggalkan Bumi Latemmamala ini.

Sesampai di depan gerbang menyempatkan diri berfoto bersama dengan personil Polres Soppeng dan siswa/i SMA yang ada di soppeng. Suasana haru pun Tak terbendung lagi saat AKBP Dodiet Prasetyo Aji melambaikan tangannya dan mengatakan Selamat Jalan. o SAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here