Home Berita Terbaru Himbauan Kapolri Kepada Masyarakat Terkait Teror Terhadap Polisi

Himbauan Kapolri Kepada Masyarakat Terkait Teror Terhadap Polisi

4
0
SHARE

JAKARTA – Belakangan ini marak peristiwa peristiwa yang tak terduga terutama penyerangan terhadap aparat kepolisian. Sampai saat ini belum diketahui banyak apa motif sehingga terjadi penyerangan yang mengakibat polisi jadi korban luka luka bahkan meninggal dunia. Tindakan pelaku aksi penyerangan pun berujung pada kematian.

Dari kelompok mana yang bertanggung jawab? Bagi pembenci Islam pasti akan menuduh penyerangan itu dilakukan oleh mereka yang beragama Islam.

Jangan digeneralisasi, tidak semua orang yang beragama Islam bisa dicap sebagai teroris. Menuding dengan membabi buta akan memperkeruh keadaan, apalagi umat Islam kini merasa dianaktirikan dinegari yang mayoritas berpenduduk muslim ini.

Aksi penyerangan polisi itu, membuat Indonesia menjadi sorotan dunia, karena peristiwa tersebut selalu mendapatkan ranking atau rating tertinggi di media media sosial.

Dalam rangka mengurangi aksi penyerangan itu, berikut kami publish Himbauan Kapolri dimedia kami media-bhayangkara.com, agar masyarakat merasa ikut memiliki Polri sehingga bisa bersatu untuk menjaga NKRI dari gangguan gangguan yang marak terjadi akhir akhir ini.

 

Kepada Masyarakat Indonesia

Mari kita dukung upaya-upaya untuk mewujudkan Polri yang lebih profesional dan amanah.

Berbagai pengalaman berbangsa dan bernegara selama ini, tentunya akan menjadi pelajaran berharga bagi kita semua dalam upaya melanjutkan reformasi Polri.

Kami membuka diri, menampung aspirasi dan pandangan dari semua elemen masyarakat, untuk mendudukkan Polri menjadi pelindung dan pengayom bagi segenap warga bangsa.

Kami tidak hanya akan selalu bekerja profesional, yakni mendasarkan kinerjanya kepada ilmu pengetahuan dan sistem hukum yang berlaku, tetapi juga amanah, akuntabel kepada pemangku kepentingan antara lain dengan menggunakan kewenangannya secara bijak dan santun pada masyarakat yang kami layani.

Polri milik kita. Mari kita jadikan Polri seperti yang kita dambakan.

Terima Kasih

Ttd

Kapolri

Drs. Tito Karnavian, M.A., Ph.D.

Jenderal Polisi.

(RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here