SHARE

Jakarta -Kapolresta Depok Kombes Pol. Herry Heryawan SIK, MH dan Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani S. Sos, SIK, MH telah dilakukan penangkapan 2 pelaku terkait kasus pengeroyokan Ahli telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah oleh lima orang tak dikenal di Tol Jagorawi (antara TMII-Tol JORR) Jakarta Timur oleh Anggota Sat. Reskrim Polresta Depok & Tim Jaguar.

Berdasarkan informasi keberadaan pelaku oleh IT Polresta Depok dan di pimpin oleh Kapolresta Depok Kombes Pol. Herry Heryawan SIK, MH dan Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani S. Sos, SIK, MH telah diamankan 2 pelaku pengeroyokan Ahli telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah yang hendak pulang dari arah bandung menuju kediaman didaerah Sawangan dengan mengunakan mobil Fortuner Hitam dan pelaku dapat diamankan diseberang Pospol Lampu merah sengon arah Sawangan oleh Sat. Reskrim & Tim Jaguar Polresta Depok.

Kedua pelaku yang di amankan sbb. 1.Edwin Hitipeuw, ambon 14 maret 1980 pekerjaan debt colektor ,Alamat perum Raden Sukarma no 37 sawangan Depok.

2. Lauren paliyama, Ambon 19 nov 1986 pekerjaan debt colektor  samping perumahan pondok cibubur.

Kronologis penangkapan dari informan didapatkan informasi bahwa tersangka akan datang dari bandung setelah menyembunyikan mobil yg digunakan pada saat kejadian, dari informasi tersebut polresta depok menyiapkan team jaguar sebagai team tindak untuk melakukan penyergapan, sekira pukul 01.00 di jln dewi sartika team jaguar menyergap kedua tersangka lalu dibawa ke polresta Depok. 0 ( Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here