Home Berita Terbaru Pengedar Ganja dan Sabu Ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur

Pengedar Ganja dan Sabu Ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur

2
0
SHARE
illustrasi

Jakarta – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, berhasil mengungkap dan menangkap tiga tersangka pelaku yang menyalagunakan narkotika jenis ganja dan sabu pada, Selasa (25-07-2017) sekira pukul 02.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Wasiem mengungkapkan, tiga orang yang ditangkap Satres Narkoba tersebut yakni A (25) dan A (20). Kedua orang ini ditangkap di Jalan Pom Bensin TB Simatupang Kelurahan Rambutan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

“Dari kedua tersangka diamankan barang bukti berupa, 2 klip plastik sabu berat brutto seluruhnya 2,16 gram,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Wasiem, Selasa (25-07-2017).

Kemudian lanjut Kompol Wasiem, dari tersangka R (21) yang ditangkap anggota dari Jalan H. Nipan, Kelurahan Cimanggis, Depok, ditemukan barang bukti berupa 1 Klip platik narkotika jenis sabu berat bruto seluruhnya 38, 7 gram dan 11 bungkus kertas putih berisi ganja siap edar.

Tertangkapnya tiga tersangka ini bermula dari adanya informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Pom Bensin TB Simatupang Kelurahan Rambutan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur sering terjadi transaksi narkoba.

Mendapati informasi tersebut, Sat Res Narkoba Restro Jakarta Timur melakukan penyelidikan, dan benar 2 orang laki-laki berinisial A dan A datang dengan gerak gerik yang mencurigakan, selanjutnya petugas mendekati dan lakukan penggeledahan dan ditemukan 2 klip plastik narkoba jenis sabu.

Selanjutnya petugas melakukan pengembangan dan berhasil menangkap pelaku R di Jalan H. Nipan, Cimanggis, Depok. Dari pelaku, disita dan amankan 1 klip plastik narokotiks jenis sabu beràt bruto 38,7 Gr dan 11 bungkus kertas putih berisi ganja.

Atas perbuatannya, ketiga tersangka betikut barang bukti kini diamankan dan di bawa ke Mapolrestro Jakarta Tmur, untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.0 Red*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here