Home Berita Terbaru Berikut Kronologis Penggerebekan Oknum Perwira Polres Muaro Jambi Dari Berbagai Sumber

Berikut Kronologis Penggerebekan Oknum Perwira Polres Muaro Jambi Dari Berbagai Sumber

1
0
SHARE

Jambi – Penggerebekan pasangan selingkuh di salah satu hotel Kota Kendari membuat heboh netizen di media sosial.

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai pihak, kisah permulaan asmara ini bermula dari perkenalan di media sosial sejak 2015 lalu.

Oknum perwira polisi yang bertugas di Polres Muaro Jambi, HM, itu awalnya mulai akrab dengan istri polisi di Polda Sultra SW, yakni PWA, sejak tahun 2016. PWA sendiri sudah tiga kali menemui HM di Provinsi Jambi dan setiap kali bertemu dikabarkan selalu melakukan hubungan layaknya suami istri.

Informasinya juga, di Jakarta mereka juga bertemu sebanyak dua kali dan juga melakukan hubungan yang sama. Hal serupa juga berlanjut dikendari sebanyak dua kali, sekitaran bulan Maret dan Juli 2017 serta menginap di Hotel Horizon Kota Kendari.

Awal mulanya, anggota Propam hendak menggerebek keduanya, namun PWA pada saat itu meninggalkan kamar hotel dan pulang ke rumah. Keesokan harinya, pada Senin 24 Juli 2017, keduanya terlihat kembali masuk kamar hotel. Berselang 30 menit kemudian, anggota melakukan penggerebekan.

Pada saat penggerebekan HM dan PWA dikabarkan sedang bercumbu di atas sofa. HM hanya mengenakan celana dalam sementara PWA menggunakan handuk tanpa mengenakan celana.

Keduanya langsung dibawa ke Polda Sulawesi Tenggara untuk melakukan penyelidikan. Barang bukti yang ikut dibawa berupa 1 buah sprei warna putih, 2 buah handuk warna putih dan 5 buah handphone.

Di bagian lain, Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan terkait hal tersebut dirinya juga belum mengetahui kebenarannya.

“Laporan secara resmi belum kita terima, saya sendiri juga mengetahui melalui media sosial. Jadi, kita juga belum tahu pasti benar apa tidaknya. Termasuk oknum tersebut anggota kepolisian dimana juga kita tidak mengetahui pasti,” ujar AKBP Kuswahyudi, Rabu (26/7). (IMC02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here