SHARE
BOGOR,Buser Kriminal – Pada hari Kamis, tanggal 10 Agustus 2017 sekitar jam 14.00 Wib, telah terjadi Kebakaran Rumah warga Saudara Karis ( korban ) di Kp. Cileuksa Utara Rt. 02 Rw. 01 Ds. Cileuksa Kec. Sukajaya Bogor,saksi yang melihat kebakara itu Arina ,Anip dan Obet.

“Berdasarkan keterangan para saksi bahwa Sumber api diduga atau diperkirakan berasal dari tabung Gas ada kebocoran pada selang regulatornya dan terjadi ledakan”

Anggota Polsek bersama korban Arina

Sewaktu ARINA sedang masak didapur menggunakan kompor gas dan tiba-tiba ada suara mendesis, ternyata selang Regula tornya bocor dan Saudari ARINA panik serta melihat percikan api yang keluar dari selang tersebut, akhirnya Saudari ARINA lari keluar rumah dan tidak lama ada ledakan dari tabung gas tersebut dan api makin membesar hingga terjadi kebakaran pada ruangan dapur berikut perabotan rumah tangga habis terbakar. Dan api dapat di padamkan atas kerjasama warga masyarakat memadamkan api secara tradisional mengunakan air dan pasir serta Api dapat dipadam kan kurang lebih selama 1 jam. Akibat kebakaran itu kerugian materi warga Rp 50.000.000,-( lima puluh juta rupiah ) dalam musibah kebakaran ini tidak ada korban. 0 Tengkuzuneth*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here