SHARE

Medan – (Buser Kriminal.com) – Jajaran Satuan Kerja Polda Sumut melaksanakan Upacara dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indoensia ke 72,Kamis, (17/8). Upacara yang dipimpin oleh Karo SDM Polda Sumut Kombes Adi Kuntoro yang bertindak sebagai Inspektur Upacara diikuti oleh pejabat utama Polda Sumut serta ribuan personil yang terdiri dari berbagai satker di Polda Sumut seperti Sat Brimob, Sat Pol Air, Direktorat Sabhara, Reksrim, Narkoba.

Saat pembacaan amanat Kapolri, Karo SDM Polda Sumut menyampaikan bahwa sebagai bagian dari elemen negara, Polri harus mampu mengembangkan dan mendorong semangat kebersamaan diantara masyarakat.

“Peran aktif Polri dapat ditujukan melalui pelaksanaan tugas, peran dan fungsinya sebagai institusi yang bertanggung jawab dibidang keamanan dalam negeri. Berbagai penanganan kejadian gangguan kamtibmas dan kejahatan dapat berimplikasi terhadap keberhasilan pembangunan di Indonesia,” ujar Kombes Adi membacakan amanat Kapolri.

Karena itu, lanjut Kombes Adi, dimomen hari Kemerdekaan ke 72 ini, Kapolri menghimbau kepada seluruh jajaran untuk terus bekerja dengan sungguh, ikhlas dan penuh tanggung jawab. Polri harus mampu mendukung agenda Pemerintah, utamanya dalam melancarakan dan mengamankan program pembangunan nasional guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here