Home Berita Terbaru Masyarakat Helvetia Apresiasi Kabag Ops Polrestabes Medan Razia Antik Toba 2017 Lingkungannya

Masyarakat Helvetia Apresiasi Kabag Ops Polrestabes Medan Razia Antik Toba 2017 Lingkungannya

3
0
SHARE
MEDAN,buserkriminal.com – Petugas Gabungan Dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni Satria Sembiring ,Sik,SH,Msi kembali memimpin Operasi Antik Toba 2017 Senin ( 21/8/17), razia ini melibatkan Polrestabes Medan, Polisi Militer,dan Polsek Helvetia. Hal tersebut dilaksanakan guna untuk memberantas peredaran narkoba dan untuk menanggapi keresahan masyarakat terhadap marak nya peredaran narkoba di Helvetia Tengah Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni Satria Sembiring, Sik,SH langsung bertindak cepat , sehingga masyarakat pun memberikan aspresiasi yang begitu baik kepada pria jebolan akpol 2000 ini, sesampai nya di lokasi penggerebekan.
Tim gabungan yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops ini langsung merazia setiap tempat yang di duga menjadi tempat transaksi narkoba , disamping itu juga di bawa anjing pelacak guna untuk mengetahui dimana barang haram tersebut di simpan, untuk menanggapi keresahan laporan masyarakat setempat yang juga sangat resah membantu petugas untuk membasmi tentang peredaran narkoba tersebut dilingkunganya.
Salah seorang masyarakat setempat yang mengaku bernama nani (40) mengatakan bahwa dirinya sangat senang melihat kedatangan tim razia gabungan ini karena di sekitar rumah tinggalnya sering terjadi transaksi narkoba , dirinya mengaku sangat senang ketika melihat raxia ini dilakukan’ Kalau bisa tempat ini dipantau terus bang , ungkap wanita rambut pendek tersebut kepada wartawan.
Kabag Ops Polrestabes Medan saat di komfirmasi langsung mengatakan ” razia antik 2017 ini akan terus kami laksanakan untuk memberantas peredaran narkoba , dari razia tersebut kami mengamankan 12 Paket bungkusan kecil puluhan plastik kecil dan puluhan bong alat pengisap sabu, selanjutnya akan kita bawa serahkan ke polsek helvetia guna ditindak lanjuti , Ungkap Pria jebolan akpol 2000 ini. 0 MS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here