Home Berita Terbaru Kurir Narkotika Jenis Ganja di Tangkap Polisi

Kurir Narkotika Jenis Ganja di Tangkap Polisi

4
0
SHARE

ACEH TIMUR, Buser Kriminal – Sat Resnarkoba Polres Aceh Timur tlh melakukan penangkapan pelaku penyalah guna Narkotika jenis ganja di Jalan Medan Banda Aceh tepatnya di desa blang bugeng Kec.Nurussalam Kab. Atim Pada hari jumat tanggal 08 September 2017 sekira pkl 00.30 wib dengan uraian sbb :

1. Pelaku: Muhammad Saidan Bin Mahmuddin, 24 thn,Nelayan, Desa Blang Geulumpang Kec. Idi Rayeuk Kab.Aceh Timur

2. Tkp : Jalan Medan Banda Aceh Kec. Nurussalam Kab. Aceh Timur

3. Barang Bukti :

– 1 (satu) buah tas ransel warna hitam yang di dalamnya terdapat 1 (satu) buah plastik kresek warna biru yang berisi narkotika jenis ganja dengan berat keseluruhan 600 gram.

– 1(satu) buah sepmor jupiter mx warna hitam tanpa plat / no.pol

– 1(satu) buah HP lenovo warna hitam

4. Waktu penangkapan : Jum’at 08 September 2017 pukul 00.30 wib

5. Kronologis pengungakapan :

Pada hari jumat 08 September 2017 Sekira pukul 00.30 Wib telah terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis ganja yang dilakukan oleh Muhammad Saidan Bin Mahmuddin .

Berawal dari anggota opsnal narkoba polres aceh timur melakukan patroli di desa blang bugeng kec.nurussalam kab.atim melihat tsk sedang membawa sepeda motor jupiter mx tanpa plat / no.pol lalu mengikuti pelaku dan memberhentikan motornya kemudian memeriksa tas ransel milik tersangka Muhammad Saidan ternyata berisi ganja siap edar.

Selanjut nya dilakukan introgasi pada pelaku dan mengaku bahwa ganja tersebut adalah milik sdr.abdul murtalla, narapidana, yang saat ini menjalani hukuman di rumah tahanan cabang idi dan meminta pelaku untuk mengantar ganja tersebut ke rutan idi.

Kemudian pelaku di amankan beserta barang bukti ke Polres aceh timur.

Sumber Kasat Narkoba Polres Aceh Timur, Iptu Hendra Gunawan Tanjung. 0 tengku zuneth*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here