Home Berita Terbaru Kapolda dan Wakapolda Sumbar Gelar Syukuran HUT Polwan ke 69

Kapolda dan Wakapolda Sumbar Gelar Syukuran HUT Polwan ke 69

5
0
SHARE

PADANG ,Buser Kriminal – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar) menggelar syukuran Hari Polisi Wanita (Polwan) ke – 69 Tahun, di Gedung Kaharuddin DT. Rangkayo Basa, Rabu (13/9).

Dalam syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum dan Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Drs. Bayu Wisnumurti, M.Si, pejabat utama Polda Sumbar, para Kapolres dan anggota Polwan sejajaran Polda Sumbar.

Selain itu juga dihadiri oleh Ibu asuh Polwan Polda Sumbar Ny. Ade Fakhrizal, Wakil pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Euis Bayu Wisnumurti beserta pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar, Kowad, Kowal dan Wara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Fakhrizal menyampaikan bahwa syukuran hari Polwan ini, diharapkan para Polwan dilingkungan Polda Sumbar untuk selalu memotivasi diri dengan langkah-langkah yang inovatif, kreatif dan mengikuti perkembangan zaman sesuai semboyan Polwan “Esthi Bhakti Warapsari” yang berarti bhakti Putri pilihan menuju kearah tercapainya cita-cita yang luhur.

“Karenanya Polwan dituntut untuk selalu bertindak secara profesional, proporsional dan bermoral serta selalu mengembangkan dirinya sesuai tuntutan masyarakat”, ucap Kapolda.

Polwan harus terus eksis dalam menjalankan tugas dan perannya, selalu meningkatkan kemampuan, kinerja terbaiknya, tangguh, kokoh dan kuat sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Orang nomor satu di Polda Sumbar ini juga mengingatkan kepada seluruh Polwan untuk menggunakan medsos secara baik, dan memperhitungkan secara matang sebelum mengirimkan berita di medsos tersebut, tidak mengirimkan berita ujaran kebencian (hate speech), baik secara perorangan maupun instansi lainnya.

“Saya minta kepada para Polwan, agar kiranya dapat menjaga dan membangun citra Polri hari ini dan kedepan lebih baik lagi”, imbuhnya. 0 Donny *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here