Media Buser Kriminal/On-line

15 Comments 154 Views

logo_buser

BENTANGAN daratan wilayah perbatasan RI – Malaysia, yang jaraknya sama dengan Jakarta – Madiun di Jawa Timur, hanya ada 16 titik pos. Yang resmi baru ada satu, yakni di Entikong. Akibatnya, banyak jalan tikus yang dilintasi manusia berwatak jahat.

Kami juga sadar, para pembaca menginginkan bacaan santai. Maka itu, kami juga sajikan alam laut indah Bunaken, sambil mengajak pembaca bertamasya ke Sulawesi Utara yang elok, saat membaca tabloid yang terbit  dengan 28 halaman. Ini juga berarti, masih ada kepercayaan masyarakat, dengan indikator ada peningkatan di dalam halaman dan tiras.

Cerminan masyarakat Madani adalah, selalu berpegang teguh pada kinerja yang aktual dan faktual. Prinsip dasarnya, hasil karya sekarang, tentu lebih baik dibandingkan kemarin, dan daya cipta esok hari lebih sempurna dari hari ini. Prinsip yang dianut oleh Redaksi Buser Kriminal terkait dengan pola pengembangan berita, opini dan investigasi yang selalu bergerak.

Karya yang lahir pertama, kami luncurkan di Jakarta pada penghujung tahun 2010 yang dihadiri oleh beberapa sahabat dari Kepolisian. Diharapkan mampu menyajikan media cetak yang bernuansa hukum seperti saat kami bangun pertama kali media ini beberapa saat lalu.

Kami masih mempertahankan rubrikasi yang ada, ditambah Rubrik Nasionalita dan Hiburan. Komposisi di berita hukum dan kriminal 60 persen. Sedangkan dunia politik, ekonomi, luar negeri ada 20 persen, dan sisanya 20 persen lagi membahas sisi ilmu pengetahuan, sosial dan hiburan. *REDAKSI

In : Redaksi

15 Comments

  1. denisyach

    untuk tabloid buser kriminal saya do,a kan smoga maju dan berkembang sukses slalu buat pimpinan redaksi dan para stap dan pendukung

  2. sawaludin gumay

    jaya terus TABLOID BUSER KRIMINAL

    • iyan antono RL

      salam tuk semua rekan wartawan buser kriminal………………………….ttd Iyan RL

  3. Nanu Suryana, S.Ag

    Mudaha2an tabloid buser kriminal selalu exsis, dan selalu tampil paling depan, semoga Allah selalu melindungi pimpinan redaksi beserta stap serta semua pendukung nya. Aminnn

  4. rina santoso

    success terus untuk BUSER KRIMINAL

    • iyan antono RL

      selamat menunaikan ibadah puasa….ttd IYAN RL.

  5. iyan antono RL

    selamat berjaya buser kriminal,dan semoga pemred tercinta tetap sukses selalu,sesuai motto yang kita miliki suara kebenaran dan keadilan serta tetap menyuarakankan kebenaran dan keadilan……..ttd iyan RL.

    • iyan antono RL

      wartawan dan seklumit harapan…salam tuk seluruh rekan wartawan buser kriminal dimanapun berada……………ttd iyan RL Banten.

      • loan tatroman

        maju n jaya terus Buser Kriminal… Ayoo.. teman” serukan keadilan & Kebenaran di negri ini. salam kompak tuk seluruh rekan pers diseluruh tanah air, kusus nya.. teman” di buser kriminal.. by elwans loanido t

        • loneloando

          tual { malra } terlalu bnyk markus nya. hrs ada perwakilan suara keadilan di sana..
          mudah”an B K cepat” ada di tual.

          loan

  6. Suhada.MA

    Insya Allah dlm wkt dkt sy akan gabung di media ini utk mewakili banten

  7. Zainal Arifin

    Saya akan bergabung ke media ini dalam waktu dkt, setela saya mengurus surat pengunduran saya dari media cetak Radarbuton.

  8. Nurul Zaini

    Gimana cara gabung di media buser kriminal untuk biro bojonegoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (required)