Geliat Pembangunan di Tapos II

1 Comment 9 Views

Bogor, (Buser Kriminal) – Pembangunan yang merata di segala bidang adalah sebuah bentuk konsisten yang bertumpu pada kegotongroyongan masyarakat dan pamong desa. Hal ini yang saat ini, menjadi ikon pembangunan di Desa Tapos II, Kecamatan Tenjo Laya, Kabupaten Bogor.

Desa Tapos II yang dinahkodai Bubun Burhanudin saat ini, sedang giat melakukan pembangunan sarana dan prasarana air bersih dengan suntikan APBN. Saat ini sedang dilaksanakan di wilayah Desa Tapos II, tepatnya di Dusun I dan Dusun II. Selain pembangunan sarana dan prasarana air bersih dalam tahun ini juga direalisasikan infrastruktur jalan desa, pembangunan MCK, dan muhsala.

Bubun Burhanudin mengatakan, pembangunan di Tapos II ini adalah sebuah bukti kegotongroyongan elemen masyarakat demi menciptakan akselerasi pembangunan desa yang merata di segala bidang.

Terkait pembangunan sarana dan prasarana air bersih, secara umum Bubun menjelaskan, kebutuhan air bersih bagi kelangsungan kehidupan masyarakat adalah vital. Untuk itu masyarakat agar dapat memanfaatkan secara maksimal air bersih yang ada.

“Desa Tapos II dapat menjadi percontohan bagi penggunaan air bersih baik pada tingkat kecamatan maupun Kabupaten Bogor,” harap Bubun.

Warga Tapos II Asep dan Ujang menilai, aparatur desa Tapos II telah membangun segala kebutuhan desa. “Kepemimpinan Bubun patut diteladani terlebih mampu membawa Tapos II selangkah lebih maju dalam pembangunan yang merata di segala bidang,” kata Asep dan Ujang. *EGI/RIAN T

1 Comment

  1. lisyanti

    bangga dengan kinerja ayah :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (required)