Home Khatulistiwa Tes Urin agar Meluas Hingga Melawi

Tes Urin agar Meluas Hingga Melawi

3
0
SHARE
Ridwan Saidi (Foto: dok)
Ridwan Saidi (Foto: dok)

Melawi, (Buser Kriminal)
Anggota Komisi C DPRD Kabupaten  Melawi Ridwan Saidi, mendukung penuh apa yang telah dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kabupaten Sanggau dengan tes urine  terhadap anggota DPRD beserta pegawai di sekretariat lingkungan DPRD Sanggau pada pertengahan Mei 2012 lalu.

“Kita semua tahu apa dampak dari pemakai barang haram berupa narkotika. Menurut saya setidaknya untuk menguranggi dampak dari peredaran dan pemakai barang haram tersebut, maka perlu juga dilakukan tes urin di Kabupaten Melawi, mulai dari unsur kepemerintahan serta seluruh jajarannya, anggota TNI dan anggota kepolisian.  Yang menjadi pertanyaan saya, kapan hal ini akan dilaksanakan juga di Melawi? ucap Ridwan di Melawi,  Rabu (23/5/2012).

“Narkoba merupakan perangkap bagi manusia baik muda maupun tua, terutama generasi muda kita akan terjebak bila tidak dilakukan langkah-langkah preventif.  Harapan saya kepada pihak berwenang bekerja sama dengan masyarakat untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba, khususnya di Kabupaten Melawi. Mari kita ciptakan Melawi bebas dari narkoba,” timpal Ridwan. *HASNAN SUTANTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here