Home Berita Terbaru Bhayangkari Kian Cantik Berbusana Tenun

Bhayangkari Kian Cantik Berbusana Tenun

3
0
SHARE
LOMBA fesyen busana tenun diikuti oleh para Ketua Cabang Bhayangkari se-Jawa Barat, (Foto: Dok. Humas)

LOMBA fesyen busana tenun diikuti oleh para Ketua Cabang Bhayangkari se-Jawa Barat, sementara dalam kegiatan talk show Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Barat yang bekerja sama dengan Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT), bertindak sebagai pembicara dr. Lula Kamal dan dr. Jastine dari WITT.

LOMBA fesyen busana tenun diikuti oleh para Ketua Cabang Bhayangkari se-Jawa Barat, (Foto: Dok. Humas)

Bandung, (Buser Kriminal) Bertempat di Graha Bhayangkara Jalan Cicendo Kota Bandung, Selasa (11/9), Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat mengadakan kegiatan lomba fesyen busana tenun dan kegiatan talk show dengan tema ’Mencegah dampak negatif rokok dan asap rokok’.

Peserta talk show terdiri dari jajaran pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Ketua Bhayangkari Cabang se-Daerah Jawa Barat, para anggota Polwan Polda Jabar serta para undangan.

Kegiatan lomba fesyen busana tenun dan talk show yang dilaksanakan Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Barat tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-60 tahun 2012. Tim juri terdiri Ny. Sendy Dede Yusuf, Deden Siswanto, Ny. Anita Rusdi, Ny. Yeyen Komar dan Ny. Ir. Yetti Rosila Hadi.

Kegiatan itu  dibuka oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Ny. Coreta Putut Eko Bayuseno, SE dengan dihadiri oleh Ketua Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT), Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat dan Ketua Bhayangkari Cabang se-Daerah Jawa Barat.

Ny. Coreta Putut Eko Bayuseno, SE mengatakan, “Bangsa Indonesia memiliki beragam kekayaan kesenian, kebudayaan dan kerajinan daerah yang sangat indah dan cukup terkenal tidak saja di tingkat nasional bahkan sampai pada tingkat internasional. Oleh karenanya, penyelenggaraan lomba fesyen busana tenun disamping bertujuan untuk melestarikan dan memasyarakatkan budaya dan kerajinan tenun setiap daerah yang ada di Indonesia, juga diharapkan dapat menjadi sarana dalam meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan.”

Ia berharap dengan diadakannya kegiatan lomba fesyen busana tenun dan talk show dapat menambah wawasan dan kecintaan terhadap berbagai kerajinan tenun masyarakat Indonesia serta dapat menjadi sarana dalam meningkatkan jalinan silaturahmi dan kerja sama di antara kita semua.  *ANGKI/DADE/HARIS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here