Polda Banten Cek Kendaraan Dinas Personel Polri

No Comment 16 Views

Labuan, (Buser Kriminal) Karo Sapras Polda Banten Kombes Tedjo Utomo serta Karo SDM Kombes Suradiyana melaksanakan  pemeriksaan seluruh kendaraan dinas roda dua didampingi Kapolsek Labuan Kompol Syahrul di halaman Mapolsek Labuan, Banten, belum lama ini.

Pemeriksaan kendaraan dinas roda dua dan empat melibatkan seluruh personel 13 Polsek di antaranya jajaran Polsek  Labuan, Pagelaran, Angsana, Panimbang, Patia, Munjul, Picung, Cibaliung, Sumur, Cikeusik, Carita, Cimanggu serta Cigeulis serta seluruh personel yang memegang kendaraan dinas roda dua  yang bertugas di masing masing Polsek,

Tujuan dari kegiatan itu untuk mengecek kesiapan serta kelengkapan kendaraan dinas yang digunakan oleh personel dari 13 Polsek tersebut dalam melaksanakan tugas. Terbukti pada saat dilaksanakannya pemeriksaan masih ditemukan adanya kelalaian dan kekurangan personel yang memegang kendaraan dinas dalam merawat kendaraan dinas yang digunakannya.

Kombes Tedjo Utomo menegaskan agar kendaraan dinas baik roda dua maupun empat dirawat dengan baik serta tidak ada alasan  untuk tidak merawat kendaraan dinas yang dipercayakan oleh masing-masing Kapolsek. Karena kendaraan tersebut dapat melancarakan tugas Polri sebagai pelayan masyarakat bahkan dengan adanya kendaraan dinas dapat meringankan beban bagi personel yang rumahnya cukup jauh.

Untuk menyikapi dari temuan itu, Karo Sapras Kombespol Tedjo Utomo memberikan sanksi tegas bagi para personel yang lalai dalam merawat kendaraan dinas roda dua yang digunakannya. *IYAN.RL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked (required)