SHARE

IMG_3054Bekasi, (Buser Kriminal)

Dalam rangka mengamankan maraknya aksi pembegalan yang meresahkan masyarakat akhir-akhir ini, jajaran Kepolisian Resort Kota Bekasi menggelar Operasi Cipta Kondisi. Dalam operasi skala besar tersebut, Kapolres Kota Bekasi Kombes Pol Rudi Setiawan turun langsung ke lapangan didampingi Kasat Lantas Kompol Heri Ompusunggu, Jumat (13/3).

Kapolres Kombes Pol Rudi Setiawan dalam operasi tersebut menggunakan motor Remas (mengurai masa) didampingi Kasat Lantas Kompol Heri Ompusunggu, Kabag Ops Kompol Lendy Agustinus beserta 15 anggota lantas, 6 anggota Satintel, 10 anggota Satserse, 3 anggota satnarkoba, 3 anggota Propam dan 45 anggota Sabhara mengelilingi Kota Bekasi.

Patroli tersebut dimulai dari Polres Kota Bekasi pada pukul 14:00 menuju Bulan-Bulan Bekasi, Teluk Pucung, Jln Agus Salim masuk Jln Ganda Agung, Jln Baru, Jln Aren Jaya, Perumnas 3 dan berhenti di Jln Joyo Martono depan Pom Bensin Depsos dengan melakukan razia terhadap para pengendara bermotor.

Dalam patroli tersebut, Polres Kota Bekasi berhasil menilang lima pengendara sepeda motor yang tidak melengkapi surat-surat berkendara. Sedangkan dua motor yang tak memiliki surat-surat, dibawa ke Polres Kota Bekasi.

Tidak sampai disitu, setelah melakukan Cipta Kondisi Kapolres kembali ke polres dan sempat berputar hingga mengusir angkot-angkot yang ngetem di jalan karena menyebabkan kemacetan. O PUTRA TOBING

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here