Home Kriminal Polsek Cipocok Jaya Tangkap Pelaku Curanmor

Polsek Cipocok Jaya Tangkap Pelaku Curanmor

2
0
SHARE

11203171_924557850928817_30655256247480647_nSerang, (Buser Kriminal) – Polsek Cipocok Jaya, Kota Serang akhirnya berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ) yang akhir akhir ini sudah merasahkan keamanan warga masyarakat di lingkungan Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Saat kejadian beruntung pihak kepolisian langsung datang dan langsung mengamankan pelaku ke kantor Polsek Cipocok Jaya pada hari Kamis (14/5). Saat petugas datang pelaku tengah dipukuli warga hingga babak belur, apabila petugas tidak hadir kemungkinan pelaku sudah tidak bernyawa lagi.

Dikarenakan amarah warga sudah memuncak mendengar adanya Curanmor yang selama ini sudah membuat warga was-was. Motor yang diambil pelaku ialah seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) AD di penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya.

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Zaenal Arifin saat ditemuin wartawan Buser Kriminal mengatakan, ternyata tersangka ini adalah salah satu residivis Curanmor. Pelaku melakukan operasi dengan cara berkeliling bersama kawanan komplotannya. Bahkan selalu mengincar tempat yang inginkan untuk mempermudah operasinya.

Kapolsek menambahkan, Ternyata tersangka ini diketahui baru keluar bulan Februari lalu dengan kasus yang sama yaitu melakukan pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ) dan sekarag melakukan tindakan yang sama melakukan Curanmor lagi. Bahkan kami menemukan sebagian barang bukti berupa kunci lenter T di kantung celananya.

Menurut keterangan tersangka (SN), dirinya mengaku sudah berulang kali melakukan tindakan Curanmor ini sebanyak delapan kali dan mendapatkan sejumlah 8 unit motor. Motor curian yang di dapatkan langsung di lempar di daerah cibaliung, Pandenglang. Motor ini ia jual dengan harga 1-2 jutaan tapi tergantung tipe unit motor tersebut.

Lanjut kapolsek mengatakan, saya disisni baru bertugas 3 minggu sebagai Kapolsek Cipocok Jaya. Bahkan dengan tertangkapnya pelaku Curanmor kami dari pihak Polsek Cipocok jaya akan bekerja ekstra menjaga keamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya. Dengan adanya kasus ini kami akan selidiki sampai dalam dan kami berharap bisa menemukan tempat dimana Pelaku menjualnya. Siang ini kami akan mengadakan gelar perkara bersama Polres Serang. 0 IAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here