SHARE

KK Band 4Jakarta (Buser Kriminal)-Musik rock di Tanah Air mulai menggeliat. Satu lagi kelompok musik  hadir meramaikan blantika musik rock Indonesia.

Di bawah payung Nagaswara, kelompok musik berlabel ‘KK  Band’ hadir dengan album perdananya bertajuk ‘Tajuk Kehidupan’. Album anyar ini berisi 10 lagu.

Album ‘Tajuk Kehidupan bermakna bahwa hidup harus berguna, bermanfaat, dan menjadi kebangaan untuk negeri Indonesia tercinta.

KK Band yang diawaki Kaka (Vokal), Ezzy (gitar), AN Cusuriou (Keyboard), dan Dimmas (drum), mengajak semua pecinta musik cadas Indonesia untuk mendukung kemajuan musik rock Indonesia.

“Harapan KK Band, semoga dengan keluarnya album kami dapat diminati semua pecinta musik Tanah Air, baik di dalam negeri maupun luar negeri, sehingga memajukan industri musik indonesia, khususnya musik rock,” ujar sang vokalis Kaka saat jumpa pers di Atrium Senen, Jakarta, Kamis (24/03/2016).

Posan Tobing, inspirator KK Band mengakui, perjuangan KK Band menuju dapur rekaman cukup panjang. KK Band butuh waktu satu tahun memproduksi album perdana ini.

“Maklumlah scdule waktunya selalu terbentur. Artinya, saat bisa, KK Band nggak bisa. Begitu pun sebaliknya, pas KK Band bisa, saya yang nggak bisa. Tapi syukurlah akhirnya kelar juga album perdana KK Band,” urainya.

Senada diungkapkan personel KK Band AN Cusuriou yang merasa lega album ini akhurnya keluar . “Setelah melalui perjuangan cukup panjang, album ini akhirnya keluar juga. Saya berharap album ini bisa diterima pasar musik Tanah Air dengan baik,” ucapnya bersemangat.

Bila menengok perkembangan musik rock, ada beragam jenis musik rock, seperti heavy metal, hard rock, trash metal, lalu konsep musik KK Band lebih condong ke jenis musik seperti apa? Posan menjelaskan, konsep musik yang diusung KK Band ke arah Modern Rock.

“Artinya konsep musik rock yang mengikuti perkembangan jaman dan teknologi. Kita menggunakan teknologi canggih seperti synthesizer. Pokoknya musik yang diusunh  KK Band mengikuti perkembangan jaman sekerang,” lanjutnya.

Sementara, CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna mengungkapkan, kehadiran KK Band bisa menambah gairah perkembangan musik rock  Indonesia.

“Saya yakin dengan perkembangan teknologi yang pesat, seperti digital, online, musik rock bisa kembali bergairah. Pecinta musik rock sejati pasti akan membeli CD musik rock yang disukainya, seperti halnya penggemar KK Band,” terangnya.

Untuk menyemarakkan musik rock Tanah Air, Rahayu pun membuka ruang terbuka untuk grup band rock legandaris Indonesia bergabung di bawah bendera Nagaswara. “Kalau mereka mau, kami terbuka,” tukasnya. (Wan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here