Home Berita Terbaru Koramil 0925 Bantu Warga Membuat MCK

Koramil 0925 Bantu Warga Membuat MCK

1
0
SHARE

Koramil 0925 Bantu Warga Membuat MCKCimahi  (Buser Kriminal)-Sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, Koramil 0925 melalui Program Karya Bhakti TNI berupaya membantu rakyat dalam meningkatkan ksejahteraannya.

Ketua Rukun Warga 10 Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Rochika SW, menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Danramil 0925 Cimahi Utara Kapten  CHB (K) Sri Nurhaeni yang telah memberikan arahan serta membantu warganya membangun dan memperbaiki tempat mandi, cuci, dan buang air.

“Sehingga warga kami tidak lagi buang air besar sembarangan. Semoga Ibu Danramil diberikan kesehatan dan kemudahan agar dapat terus berjuang untuk membantu rakyat rakyat kecil yang lainnya,” tukasnya kepada Buser Kriminal.

Danramil 0925 Kapten  CHB (K) Sri Nurhaeni saat ditemui Buser Kriminal  di kantornya membenarkan  bahwa bulan lalu pihaknya telah melaksanakan program pembuatan 1 Juta Jamban yang  merupakan kerjasama Kodim 0609/Kab Bandung  dengan Bank BJB.

“Di wilayah Cimahi Utara kegiatan karya  bakti tersebut untuk membantu masyarakat di wilayah itu. Dan ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam kehidupan masyarakat,” jelasnya. (Umars)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here