Home Berita Terbaru Pangdam Jaya Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Anggota Kodam Jaya

Pangdam Jaya Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Anggota Kodam Jaya

3
0
SHARE
(Foto: Pendam Jaya)
(Foto: Pendam Jaya)
(Foto: Pendam Jaya)

Jakarta (Buser Kriminal)-Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana menghadiri dan menerima laporan Korps Kenaikan pangkat personel Kodam Jaya. Demikian Pendam Jaya dalam rilisnya.

Kenaikan pangkat bagi seorang Prajurit TNI AD bukan semata-mata hadiah yang diberikan, tetapi kenaikan pangkat saat ini merupakan hasil dari kerja keras dan sebuah prestasi, sehingga dengan adanya kenaikan pangkat diharapkan dapat menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing.

“Anugerah kenaikan pangkat memang menjadi sesuatu yang membanggakan dan patut disyukuri. Selain membawa manfaat bagi prajurit dan keluarganya, kenaikan pangkat ini juga harus dapat memberi manfaat bagi organisasi dan satuan di mana kita berada dan bertugas,” tegas Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana saat menerima Laporan korps Personel Kodam Jaya yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Satu tingkat lebih tinggi dari semula, di Aula Sudirman Makodam Jaya, Jakarta, Jumat (01/04/2016).

Adapun personel Kodam Jaya yang memperoleh kenaikan pangkat berjumlah 33 orang Pamen. Lebih lanjut, Pangdam Jaya menyampaikan kepada seluruh anggota Kodam Jaya agar terus mengembangkan rasa kepedulian terhadap tugas, tegakkan disiplin dan bangun profesionalisme, sehingga setiap prajurit dalam menjalankan tugas-tugasnya tidak pernah ragu, apalagi merugikan masyarakat sehingga bagi para prajurit yang memperoleh kehormatan dan kepercayaan kenaikan pangkat mampu menunjukkan dan mempertanggungjawabkan makna kenaikan pangkat secara moral dan profesional.

“Keluarga akan memiliki suatu kebanggaan dengan adanya kenaikan pangkat ini, jangan sia-siakan kebanggaan keluarga tersebut,” tandasnya.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada para para perwira menengah Kodam Jaya atas kenaikan pangkat 11 April 2016, tak lupa mengucapkan selamat kepada istri yang selalu mendampingi suami selamat menikmati keberhasilan ini, tak lupa sampaikan selamat dari saya untuk seluruh prajurit dan PNS Kodam Jaya yang pada periode ini mendapatkan kenaikan pangkat. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan kepada kita dalam memajukan pengabdian kepada bangsa dan negara.”

Pada upacara kenaikan pangkat kali ini juga dihadiri oleh Kasdam Jaya, Irdam Jaya, para Danrem, para asisten Kasdam Jaya, para Kabalak Kodam Jaya, LO AU, AL, serta para Pa Ahli Pangdam Jaya serta Ketua persit KCK PD Jaya beserta pengurus. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here