Home Berita Terbaru Penyematan Naik Pangkat Baru Prajurit Yontankfib-2 Mar

Penyematan Naik Pangkat Baru Prajurit Yontankfib-2 Mar

2
0
SHARE
(Foto: Dispen Korps Marinie)
(Foto: Dispen Korps Marinie)
(Foto: Dispen Korps Marinie)

Jakarta (Buser Kriminal)-Komandan Batalyon Tank Amfibi-2 Marinir Letkol Marinir Wisnu Syogo memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Yontankfib-2 Mar di Lapangan Garase Tankfib-2 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (11/04/2016).

Dalam rilis Dispen Korps Marinir yang diterima redaksi, upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 01 April 2016 tersebut baru pertama kali dilaksanakan dengan menggunakan/menaiki Ranpur Tank BMP 3F, kenaikan pangkat diberikan kepada 13 prajurit Yontankfib-2 Mar baik Perwira, Bintara maupun Tamtama.

Penyematan tanda pangkat baru dilakukan Danyon Tankfib-2 Mar kepada perwakilan yang naik pangkat diatas kendaraan tempur amfibi BMP-3 F.

Komandan Batalyon Tankfib-2 Mar dalam amanatnya mengatakan bahwa upacara kenaikan pangkat ini pada hakekatnya adalah rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena karunia-Nya lah kita masih dapat merasakan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, bagi setiap anggota Batalyon Tank Amfibi-2 Mar atas Dedikasi, Loyalitas dan Kinerja yang baik selama berdinas.

Letkol Marinir Wisnu Syogo juga berpesan agar upacara tradisi kenaikan pangkat di Yontankfib-2 Mar dengan menggunakan Ranpur Tank tetap dilanjutkan oleh Komandan Batalyon Tank Amfibi berikutnya.

Di akhir amanatnya Danyon Tankfib-2 Mar memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang naik pangkat. Kemudian dilanjutkan dengan jam komandan dan acara ramah tamah di garase Yontankfib–2 Mar. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here