Home Berita Terbaru Bupati Karawang Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Karawang

Bupati Karawang Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Karawang

3
0
SHARE
Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana
Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana
Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana

Karawang (Buser Kriminal)- Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) se-Provinsi Jawa Barat kembali digelar di Kota Tasikmalaya.

Sebanyak 44 orang perserta dari Kontingen Kabupaten Karawang akan turut menyemarakkan kegiatan yang dijadwalkan dilaksanakan pada 17-23 April 2016.

Pelepasan kafilah MTQ Karawang dilakukan di lantai III Gedung Singaperbangsa, Kompleks Pemkab Karawang, Minggu (16/04/2016) lalu.

Dalam acara pelepasan, hadir Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana, Sekda Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna, Asda II Hadis Herdiana, Asda  III H. Ramon Wibawa Laksana, Ketua BNN Karawang, perwakilan dari MUI Karawang, dan para peserta MTQ dan pembimbing MTQ ke -34.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap para perserta yang akan mengikuti perlombaan MTQ se-Jawa Barat ini.

“Saya bangga, karena seluruh kafilah Kabupaten Karawang merupakan putra putri asli Karawang. Mari tanamkan sikap rasa kepercayaan diri kita karena penanaman mental itu sangat penting. Sehingga kita dapat meraih kesuksesan dalam perlombaan kali ini,” ujar Cellica.

Sementara,  Asda II Hadis Herdiana selaku Ketua Panitia Kontigen Karawang, melaporkan bahwa dalam kegiatan MTQ se-Jawa Barat ke 34, Kabupaten Karawang akan mengirimkan 90 orang kontigen yang terdiri dari 15 orang panitia,  8 orang official, 44 orang peserta, 7 orang pendamping dan 16 orang yang di dalamnya terdapat petugas dari Dinas Kesehatan. (Ysp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here