Home Berita Terbaru Polres Kota Tangerang Resmi Lepas dari Polda Metro Jaya

Polres Kota Tangerang Resmi Lepas dari Polda Metro Jaya

3
0
SHARE
(Foto ist)
(Foto ist)
(Foto ist)

Tangerang (Buser Kriminal)-Dalam suatu upacara di Lapangan Mapolresta Tangerang,  Selasa (03/05/2016), Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto resmi melepas Polres Kota Tangerang ke bawah naungan Polda Banten. Upacara itu dihadiri Kapolda Banten, Brigjen Pol. Ahmad Dofiri

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto menegaskan, seiring perkembangan situasi dan daerah demi kelancaran tugas Polri, maka dikeluarkan Keputusan Kapolri No 75 tanggal 26 Januari 2016 tentang Perubahan Daerah Hukum Kepolisian Daerah Metro Jaya. Polresta Tangerang yang semula memiliki 17 polsek, setelah gabung ke Polda Banten kini tinggal 10 polsek.

Polresta Tangerang meliputi beberapa Polsek di bawahnya yaitu; Balaraja, Cikupa, Tiga Raksa, Cisoka, Mauk, Rajeg, Kresek, Kronjo, Pasar Kemis, dan Panongan.

“Semua aset yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang akan masuk dan menjadi tanggung jawab Polda Banten, termasuk pembayaran gaji anggotanya,” ujar Moechgiyarto.

Jenderal bintang dua itu berpesan  kepada mantan anak buahnya agar tetap semangat bertugas meski sudah tidak menjadi bagian Polda Metro Jaya lagi. Karena masih dalam ruang lingkup Polri maka harus melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku.

“Tetap bertugas dengan semangat dan jangan berkecil hati. Karena kita melaksanakan tugas untuk Indonesia. Laksanakan tugas sesuai prosedural. Polisi harus mampu menjadi konsultan yang solutif dan anti KKN,”  tukas mantan Kapolda Jawa Barat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here