Home Berita Terbaru Koramil 02/PG Gelar Komsos & Kommas

Koramil 02/PG Gelar Komsos & Kommas

1
0
SHARE
(Foto: Pendam Jaya)
(Foto: Pendam Jaya)
(Foto: Pendam Jaya)

Jakarta (Buser Kriminal)-Kegiatan silahturahmi Komsos  (Komunikasi Sosial) dengan Kommas (Komunikasi masyarakat) wilayah Koramil 02/PG di Aula Makoramil 02/pondok gede digelar di Aula Makoramil 02/Pondok Gede, Sabtu (04/0620/16).

Dalam rilis Pendam Jaya, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Putu Witharsana mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam rangka kegiatan Komunikasi sosial dengan Komponen masyarakat.

“Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat ini sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara kami sebagai Prajurit TNI yang bertugas di wilayah Pondok Gede melalui Komsos ini pula diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah,” kata Danramil.

Menurut Putu, maksud komunikasi yang dilakukan Koramil 02/PG dengan semua komponen masyarakat untuk mempererat hubungan silaturahmi, mencari masukan, saran, permasalahan dari para tokoh guna.

“Untuk mencari solusi dan pemecahan guna mendukung tugas pokok membangun dan menjaga pembangunan keamanan wilayah koramil Pondok Gede,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri Camat Pondok Gede Chaerul Anwar,  Camat Pondok Melati Ika Indahyarti, Camat Jati Sampurna  Dinar Faizal Badar, Kapolsek  Pondok Gede Kompol Sukadi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Ketua paguyuban wilayah Teritorial Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi yang meliputi tiga wilayah Kecamatan Jati Sampurna, Pondok Melati, dan Pondok Gede. (Wan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here