Home Berita Terbaru Masyarakat Kangean Khawatir dengan Maraknya Peredaran Narkoba

Masyarakat Kangean Khawatir dengan Maraknya Peredaran Narkoba

5
0
SHARE

Gerakan Anti NarkobaSumenep (Buser Kriminal)-Gerakan Masyarakat Anti Narkoba Kepulauan Kangean beserta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat membahas maraknya narkoba di  Kepulauan Kangean di Mesjid Jami Assunny, Arjasa, Kangean, Sumenep, Jawa Timur, Sabtu  (04/06/’2016) pekan lalu.

Dalam kesempatan tersebut mereka  juga menyoroti sikap pihak kepolisian dalam menangani kasus narkoba tersebut.

Ketua Cabang NU Kangean, Karmanto, berharap Kapolsek   istiqomah dalam menyikapi permasalahan ini.  “Harus ada kemauan yang kuat dan berkesinambungan,” ungkapnya .

Ketua FPK ( Front Pemuda Kangean)  Moh.Nasir mengatakan bahwa Kapolsek AKP Karsono hanya kejar tayang saja.  “Jangan- jangan kapolsek ini hanya kejar tayang setelah memenuhi target penangkapan,” katanya.

Namun kapolsek yang baru ini menanggapinya dengan dingin dan berterimakasih kepada masyarakat. Karena dengan adanya kritikan dan dukungan akan membuatnya lebih bersemangat dalam bertugas untuk memberantas narkoba.

“Kerja kami tidak akan pernah maksimal kalau tidak ada dukungan penuh dari masyarakat dan saya berterimakasih dengan adanya hal ini akan memberikan semangat kepada kami didalam bertugas.” kata Kapolsek.

Acara diakhiri dengan penyerahan Petisi Anti Narkoba  oleh Ketua Cabang NU Rayon Kangean Karmanro kepada H.Moh Hosen Dana, Camat Arjasa, Kabupaten Sumenep. (Mahmud TK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here