SHARE
Para pemain film ;Bunker Mawar Hitam"
Para pemain film ;Bunker Mawar Hitam"
Para pemain film ;Bunker Mawar Hitam”

Jakarta (Buser Kriminal)-Satu lagi film bergenre horor suspend kembali meramaikan perfilman nasional.

Film yang bertajuk  bertajuk ‘Bunker Mawar Hitam’ dilakoni sejumlah bintang film berbakat, seperti Lisa Johana, Ega Olivia, Stevanie Nepa, Camelia Putri, Ageng Kiwi.

Dalam preview yang digelar di Studio XX1 Sunter Mal, Jakarta Utara, baru-baru ini, masyarakat nampak antusias menonton film yang diproduksi rumah produksi Pita Swara Kita itu.

Menurut produser yang sekaligus pemain ‘Bunker Mawar Hitam’ Lisa Johana, undangan yang disebar untuk nonton bareng sekitar 900. “Kami bersyukur mereka antusias menonton film ini,” ujarya.

Sebagai pemain, berlakon di film “Bunker Mawar Hitam” membawa pengalaman tak terlupakan baginya. Selan dituntut mengeluarkan seluruh kemampuan aktingnya, Lisa juga berkoban secara fisik.

Dalam peran yang dilakoninya itu, Lisa sempat mengalami luka lebam dan terkilir. Namun hal itu tak membuatnya kapok.

Pemain lainnya Ageng Kiwi, mengungkapkan, peran yang dilakoninya cukup menantang. Sebagai aktor, Ageng mengakui, dirinya harus profesional.

“Saya ingin jadi pemain berkarakter. Dengan berkarakter sudah barang akan teruji kualitasnya,” urainya seraya mennyebutkan sejunlah artis berkarakter seperti Suzzana, Torro Margen.

Sementara, Ega Olivia berharap film yang dibintanginya itu meraih sukses. “Tentu aku berharap supaya filmku yang sekarang dan akan datang bisa sukses,” terangnya.

Film ‘Bunker Mawar Hitam” berkisah tentang seorang perempuan yang mengalami gangguan kejiwaan akibat menyaksikan pembunuhan yang dialami oleh keluarganya.

Perempuan tersebut berniat menuntut balas kepada pelaku pembunuhan orangtua dan keluarganya dengan menjalani hidup berkepribadian ganda. Penasaran? tonton aja filmnya di bioskop. (Wan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here