Home Khatulistiwa Cangkruk’an ala Nette Boy bersama Stake Holder Surabaya dan Pelabuhan Tanjung Perak

Cangkruk’an ala Nette Boy bersama Stake Holder Surabaya dan Pelabuhan Tanjung Perak

1
0
SHARE

Surabaya (Buser Kriminal) – Polres Tanjung Perak Surabaya mencoba untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan berbagai cara  untuk menjalin komunikasi bersama pihak luar Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan menggelar cangkruk bareng bersama Nette Boy panggilan akrab Akbp Takdir Mattanete.

Dalam Cangkruk bareng ala Nette Boy yang dilaksanakan di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak dengan tema “Cangkrukan Bersama Stake Holder Surabaya dan Pelabuhan Tanjung Perak”

“Kita menggelar giat cangkrukan bersama para stakeholder ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar instansi yang berada di wilayah Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” kata Nette Boy si polisi ganteng yang sempat buming namanya di sosial media.

Dengan giat cangkrukan tersebut dapat menjalin sinergitas antar instansi selain itu komunikasi dan kedekatan tersebut diyakininya dapat menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Acara Cangkrukan tersebut dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya, Kabag Ops Polrestabes Surabaya, Kasat Intel Polrestabes Surabaya, Dir Pol Air Polda Jatim, Kepala SPKT Polda Jatim, dan Kaden Gegana. Selain itu, hadir pula Kajari Surabaya, Kajari Tanjung Perak, , serta Dan Pusdik HANUDNAS Kenjeran.

Tak hanya itu dari unsur TNI dihadiri Danrem 084 Bhaskara Jaya, Dan Brigif Marinir, Dandim 0830 Surabaya Utara, Dandim 0831 Surabaya 0832 Surabaya Selatan, Danramil Pabean Cantikan,Danramil Kenjeran, Danyon V Marinir, Sesko Kodam V Brawijaya, serta Dan Pomal Lantamal V.

Dari institusi lain juga hadir Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Perak, GM PT Pelindo III Pelabuhan Tanjung Perak, Dirut BJTI, Dirut TPS, Ketua INSA, Ketua Reli dan para redaksi media yang selalu mendukung program program Kapolres Tanjung Perak agar membuat masyarakat lebih nyaman dan aman. o AD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here