Home Berita Terbaru Silaturahim dengan Wartawan Hingga Kesiapannya Jadi Caketum PSSI

Silaturahim dengan Wartawan Hingga Kesiapannya Jadi Caketum PSSI

7
0
SHARE
Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi
Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi
Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi

Jakarta (Buser Kriminal)-Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi menggelar acara ramah tamah dengan insan pers di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (30/08/2016).

Digelarnya kegiatan tersebut  untuk mempererat silaturahim Pangkostrad beserta jajarannya dengan media. “Saya sadar, media adalah mitra strategis Kostrad dalam membangun bangsa dan negara  ini. Tanpa media kita tidak bisa banyak berbuat,” tandas Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dihadapan ratusan wartawan di Aula Makostrad.

Oleh sebab itu, Pangkostrad berjanji akan menggelar acara seperti ini setiap dua bulan sekali. “Hal ini kami lakukan untuk memperkuat sinergitas Kostrad dengan media,” ujarnya seraya mendapat aplaus dari wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Edy juga mengungkapkan soal banyaknya dukungan terhadap dirinya untuk maju menjadi Calon Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Dia menyatakan siap maju sebagai calon orang nomor satu di PSSI itu.

Jenderal bintang tiga itu pun mengakui bahwa Panglima TNI menyetujuinya maju sebagai Calon Ketua Umum PSSI. “Saya siap maju demi kejayaan sepakbola Indonesia,” katanya berterus terang.

Namun demikian, sambungnya, kepada pihak yang mendukungnya (pemilik suara PSSI) agar tidak memberikan syarat tertentu kepadanya. “Artinya jangan minta apa-apa dari saya,” tegasnya.

Diuraikannya, jika  dirinya terpilih menjadi Ketua Umum PSSI dia akan  bertindak tegas terhadap semua yang merongrong PSSI. “Apabila ada yang nyeleweng saya akan cari,” tukas pria berdarah Melayu itu.

Dia pun menguraikan bahwa dalam membangun sepakbola harus dengan  kesetiaan, kemurnian, cinta, karena di dalamnya ada insting. “Kalau  hal itu sudah tertanam, Insya Allah kita bisa membangun dan memajukan  sepakbola di Tanah Air,” ucapnya seraya mengakui dahulu dirinya  juga seorang  pemain sepakbola (seangkatan dengan mantan pemain nasional Ricky Jacobi). (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here