Home Khatulistiwa Dekat Markas Kodam, Polisi Militer AD Gerebek Lokasi Sabung Ayam

Dekat Markas Kodam, Polisi Militer AD Gerebek Lokasi Sabung Ayam

5
0
SHARE

GEREBAK SABUNGSurabaya (Buser Kriminal) – Ketegasan dan sinergitas antara Polisi Militer Angakatan Darat dan awak media terbukti dalam hal penggerebekan arena judi sabung ayam di Wonosari Kidul, Kelurahan Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo yang berdekatan dengan Markas Kodam V Brawijaya.

Melalui Komandan Denpom Mayor. CPM. Laksono Puji L kepada wartawan mengatakan, berawal informasi pemberitaan media adanya tempat sabung ayam yang meresahkan masyarakat. “Berkat pemberitaan media, kita langsung merespon dan menindak dengan menggerebek lokasi sabung ayam tersebut,” ucapnya, Selasa (30/8/16).

“Bersama pihak kepolisian dari Polsek Wonokromo, kami mengamankan pelaku bernama Hasan yang berada di lokasi sabung ayam beserta barang bukti yang berupa 4 ekor  ayam jantan dan tiket masuk area perjudian sabung ayam,” tambahnya.

Untuk selanjutnya kita serahkan ke pihak kepolisian untuk memproses hukum yang berlaku. “Jika ada oknum TNI yang terlibat akan kita tindak. Untuk sementara saat penggerebekan tidak ditemukan oknum TNI,” pungkas Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Darat.

Terpisah, melalui warga sekitar saat di lokasi penggerebekan  adanya  pihak polisi militer  (AD) dan pihak kepolisian turun kelokasi membuat rasa aman dan menumbuhkan  kepercayaan terhadap penegak hukum. “Kalau seperti ini kan ya kita tenang mas, kalau keluar masuk atau lewat depan rumah tidak was-was,” aku warga yang tak mau disebutkan namanya. o AD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here