SHARE

IMG-20160918-WA0004Surabaya (Buser Kriminal) – Gadis cilik punya segudang bakat yang membuat pengunjung mall Royal Surabaya tehentak kagum mendengar alunan  musik piano yang dimainkan Nabila Andini Putri Isal Nuriyadi gadis berusia 11 tahun kelahiran 28 November 2005.

Bila sapaan akrab putri pertama dari pasangan Isal Nuriyadi dan Ruri Novidawati ini juga mengaku memiliki kegemaran pada berbagai macam aktifitas seni, mulai dari bernyanyi hingga bermain musik. “Aku dari dulu suka bernyanyi karena seringnya  bertemu temen-temen latihan piano, ahirnya aku minta ayah, dan sampai sekarang ketagihan main piano,” ujar gadis kelas V SD ini.

Selain menyukai hoby dibidang seni, Bila juga sangat gemar berenang dan snorkling dan juga sangat pandai dalam bidang akademik Matematika.

Sementara itu Ruri Novidawati, Ibunda dari Bila mengaku sangat senang anaknya bisa berprestasi di berbagai bidang. “Alhamdulillah mas, Bila ini anaknya cerdas, selain bisa bernyanyi, dia juga mulai menekuni bidang musik khususnya piano,” ujar Istri pengusaha di bidang hiburan dan rekreasi ini.

Ruri juga menuturkan, harapan terbaik untuk masa depan anaknya kelak, ” sebagai orang tua kami hanya mendukung apapun minat dan bakat anak, untuk kedepannya, saya mendoakan dan berharap Bila bisa menjadi anak yang sukses berguna hingga mengharumkan nama  bangsa ini,” imbuhnya.

Perform Bila pertama kali, mengaku tidak canggung dengan upaya semaksimal mungkin   akhirnya mendapat pujian dari pembina vokal dan musik di salah satu lembaga bimbingan vokal dan musik. “Bila cukup berbakat, itu terbukti dari proses latihan yang cukup singkat, yakni 4 bulan, justri mampu menunjukan performance yang apik,” ungkap salah satu pembina.

Terakhir, Bila menyampaikan cita-citanya kelak, dirinya ingin sekolah keluar negeri dan bisa menjadi model profesional. o AD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here