Home Berita Terbaru Pangdam Jaya Atensi Aset Satuan dan Perumahan Prajurit

Pangdam Jaya Atensi Aset Satuan dan Perumahan Prajurit

3
0
SHARE

Pangdam Jaya Atensi Aset Satuan dan Perumahan PrajuritJakarta (Buser Kriminal)-Dalam upacara 17an yang rutin digelar tiap bulan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K menyampaikan atensi masalah aset satuan dan perumahan prajurit dalam amanatnya yang dibacakan Perwira Ahli Bidang hukum dan humaniter Kolonel Kav Dewa Ketut Suparta, di lapangan Makodam Cililitan Jakarta Timur, Senin (19/09/2016).

“Kepada prajurit dan PNS, saya minta berperan aktif dalam membantu mensosialisasikan serta memberikan informasi atau data sebanyak-banyaknya tentang permasalahan aset satuan,” tegas Pangdam Jaya, seperti dalam rilis Pendam Jaya. 

“Dengan dukungan partisipasi seluruh anggota dan langkah penanganan yang dilaksanakan secara terpadu, berkelanjutan serta mengedepankan sisi-sisi kemanusiaan, harapan penuntasan masalah penyediaan perumahan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam Jaya akan segera terwujud,” lanjutnya.

Kolonel Kav Dewa Ketut Suparta yang bertindak sebagai Irup pada upacara 17an dihadapan para Asisten, Kabalak dan Komandan Satuan serta anggota Kodam Jaya juga menyampaikan bahwa sepanjang bulan September ini Kodam Jaya terus berpacu dengan waktu menyelesaikan dan mensukseskan berbagai agenda. Di antaranya melaksanakan tugas werving. Meski bukan hal baru, Kodam Jaya tetap tidak menggagap remeh apalagi lengah, demi menentukan calon-calon prajurit yang bekualitas mewujudkan dan memperkuat TNI AD di masa yang akan datang.

Selain itu juga di luar lingkup internal satuan, Kodam Jaya juga sedang mengembangkan kemampuan Batalyon Mekanis sebagai batalyon andalan masa depan, dengan mengirimkan Yonif Mekanis 203/AK Brigif 1 PIK/JS ke Australia untuk latihan bersama dengan Satuan Mekanis Angkatan Darat negara Kanguru tersebut selama seminggu dengan tajuk latihan ‘Wirra Jaya Ausindo 2016’. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here