Home Khatulistiwa Kapolres Pikul Keranda Jenazah Aiptu Sumarto

Kapolres Pikul Keranda Jenazah Aiptu Sumarto

4
0
SHARE

IMG-20161122-WA0003Surabaya (Buser Kriminal) – Kapolres Pelabuhan  Tanjung Perak Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengunjungi kediaman almarhum Aiptu Sumarto yang merupakan salah satu anggota  Polres Pelabuhan Tanjung Perak beralamat di Jalan Kaliasin Pompa No. 55 Tegalsari, Surabaya. Almarhum Sumarto meninggal dunia di usia 57 tahun dengan meninggalkan istri dan 2 anak.

Bersama jajaran dan anggotanya AKBP Takdir Mattanete tampak ikut memikul keranda jenazah almarhum untuk di hantarkan ke pemakaman. Suasana duka menyelimuti keluarga dan rekan seanggota untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga istri serta putra-putri almarhum agar diberi ketabahan atas meningggalnya Aiptu Sumarto yang sudah lama mengabdi dan berdinas sebagai anggota Polri.

“Ini merupakan tanggungjawab saya sebagai pimpinan untuk memberikan penghormatan terakhir untuk almarhum Aiptu Sumarto dan semoga keluarga, istri dan putra-putri yang ditinggalkan diberi ketabahan serta tidak lupa mendoakan semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Amin,” ungkap Takdir di sela pemakaman.

AKBP Takdir Mattanete yang akrab dengan panggilan Nette Boy ini menambahkan, kita hidup di dunia ini hanya sementara begitu juga pangkat jabatan yang saya emban ini juga sama. “Kelak suatu saat kita juga akan kembali kepada Nya,” tutup Takdir. o AD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here