SHARE

SATLANTAS LANGSA, GELAR RAZIA RUTINLangsa (Buser Kriminal)-Polres Langsa menggelar  razia  untuk menekan angka pelanggaran lalu-lintas.

Pantauan Buser Kriminal, dalam razia  yang digelar di Jalan Jendral A.Yani Kota Langsa, polisi menjaring puluhan remaja dan orang tua yang tak menggunakan helm.

Kapolres Langsa,AKBP. H.Iskandar,ZA,SIK, melalui Kasat Lantas Polres Langsa, AKP Vifa Febriani Sari, menyatakan bahwa razia yang rutin dilaksanakan  ini untuk menertibkan para pengendara sepeda motor.

AKP Vifa Febriani Sari menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tujuan menekan angka laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Langsa. “Serta untuk meningkatkan disiplin masyarakat Kota Langsa  dalam  berlalu lintas,” ungkapnya.

Vifa menambahkan Polres Langsa  sudah menerapkan E-Tilang dalam menangani kasus pelanggaran lalu lintas di Kota Langsa.

“Razia ini  tidak dilakukan di satu tempat saja, tergantung situasi dan kondisi. Dan dalam beberapa bulan ini kerap melakukan razia rutin,”  jelasnya.

Dia menguraikan, kegiatan ini akan terus dilakukan hingga masyarakat Langsa sadar akan pentingnya keselamatan berkendaraan. (Asr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here