Home Profil

Profil

Cover Edisi 65Tabloid Buser Kriminal merupakan media cetak dan on-line yang mengulas segala hal yang sedang berada di permukaan masyarakat secara global, juga memberikan informasi data analisa terbaru serta menjadi media promosi dan referensi yang potensial bagi kalangan praktisi, konsultan, supplier, pengembang, buyer, kontraktor, akademisi, pemerintah dan masyarakat pelaku bisnis lainnya.

Media Buser Kriminal mengemban misi, antara lain:

  • Sebagai media komunikasi informasi antara Pemerintah dengan masyarakat luas dalam konteks hukum, sosial dan budaya yang terjadi didalam masyarakat.
  • Sebagai rekan sarana sosialisasi kebijakan aparat dan penegak hukum dalam menyelenggarakan pelayanan publik demi membangun budaya hukum dan sosial bermasyarakat.
  • Menampung pikiran cerdas masyarakat termasuk ilmu-ilmu sosial lainnya yang sangat bermanfaat bagi pejabat, dunia usaha, perwakilan pusat, daerah dan warga negara asing, serta warga negara Indonesia pada umumnya.

Tabloid Buser Kriminal terbit tiap bulan dua kali atau dua puluh empat kali dalam satu tahun, disebarkan ke seluruh wilayah Indonesia juga serta dijual di beberapa agen majalah di Jakarta dan daerah. Tabloid Buser Kriminal telah mendapat sambutan baik dari kalangan pejabat, politisi, praktisi dan akademisi, serta masyarakat secara luas.