Beranda Berita Terbaru Anggota Polres Badung Sedang Berlatih Dan menunjukkan Kebolehan  Di Lapangan Renon Bali 

Anggota Polres Badung Sedang Berlatih Dan menunjukkan Kebolehan  Di Lapangan Renon Bali 

0
BERBAGI

DENPASAR , buserkriminal.com – Polres Badung telah menunjukkan performa terbaiknya dalam gelar Lomba Simulasi Penanganan Kerusuhan yang diselenggarakan Polda Bali di lapangan Niti Mandala Renon,Kamis (18/01) pagi.

Dalam berbagai adegan yang diperagakan, Polres Badung dengan sempurna telah memainkan adegan demi adegan. Penuh semangat dengan aksi aksi yang memukau para penonton. Mulai dari penanganan Kericuhan pada TPS, Pengejaran pelaku pembawa lari Kotak suara,Olah TKP Pada TPS dan Lakalantas,serta penanganan kerusuhan Massa yang anarkis.

Hal tersebut diperagakan tahap demi tahap oleh Personil Polres Badung yang terlibat dalam Gelaran Simulasi Operasi Mantap Praja Agung 2018.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K pada saat mendampingi anak buahnya unjuk kebolehan mengungkapkan kepuasannya atas penampilan anak buahnya dihadapan Pejabat Utama Polda Bali dan Pejabat dari Propinsi Bali.

Orang nomor satu di Polres Badung ini berharap agar terus melakukan latihan dan mengimplementasikannya apabila terjadi kerusuhan khusunya di Wilayah Hukum Polres Badung “ hari ini kami Polres Badung berupaya menunjukkan penampilan terbaik dalam Gelar Simulasi ini, walaupun waktu latihan singkat namun penampilan anggota cukup bagus, kami siap menciptakan Badung aman dalam Pilgub Bali 2018 ini” Pungkas pemegang tomghkat komando di Polres badung bali ini ,” imbuhnya tim bali .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here