Beranda Berita Terbaru Ayah Kandung Tega Hamili Anak Kandungnya hingga Hamil

Ayah Kandung Tega Hamili Anak Kandungnya hingga Hamil

BERBAGI

PELALAWAN, buserkriminal.com – Seorang masyarakat memberikan informasi melalui telepon, Senin (2/7) sekitar Pukul 16.00 WIB terjadi peristiwa anak dibawah umur dihamili orang tua kandungnya di rumahnya Kel. Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Dengan mendapatkan informasi tersebut RA (42 ) langsung memanggil Ketua RT /RW setempat dan meminta untuk memastikan kejadian tersebut.

Selanjutnya dengan melakukan kepastian kejadian AG (61) menghamili anak kandungnya Ketua RT /RW membenarkan atas kejadian itu dengan geramnya.

Setelah itu RA (pelapor) meminta Ketua RT/RW membawa orang tua korban kekantor Lurah  untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas prilaku seorang ayah yang bejad Dengan hasilnya benar bahwa orang tua kandungnya lah yang menghamili anaknya sendiri.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Teddy membenarkan, penangkapan AG (61) yang menghamili anak kandungnya sendiri yang di bawah umur, dari keterangan tersangka AG usia kandungannya sudah 8 bulan atas kejadian tersebut  masyarakat diresahkan dan pelapor melaporkannya  kepolsek Pangkalan Kuras Senin Tgl 02 Juli 2018 sekira pukul 20.00 wib untuk proses Hukum lebih lanjut. o EMAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.