Beranda Berita Terbaru Bawa Kabur Motor Teman Akhirnya di Tangkap Polisi

Bawa Kabur Motor Teman Akhirnya di Tangkap Polisi

0
BERBAGI
?

tersangka dodi dan barang bukti

Pekanbaru (Buser Kriminal ) – Pada hari Senin tgl 24 juli 2017. telah dilakukan penangkapan  An Dodi saputra dalam kasus Penggelapan , tersangka Dodi datang ke rumah korban  M. Helmi Sukandi dengan maksud meminjam sepeda motor untuk membeli nasi bungkus namun setelah berjam- jam hingga malam tersangka Dodi tidak juga kembali, lalu Korban M Helmi Sukandi mencoba menghubungi melalui Handpone (HP) namun Hp tersangka Dodi malah tidak aktif lagi, sampai Korban marah2 dan langsung membuat laporan  ke Polsek Tenayan Raya Pekanbaru .Berdasarkan Laporan dengan No : Lp / 396 / VII / 2017 / Sek Tenayan Raya tgl 27 juli 2017.

Kejadian pada hari Senin 24 juli 2017 skr Pukul 16.00 wib di Jl. Keliling Rt 002 / Rw 013 Kel. Tangkerang Timur Kec. Tenayan Raya Pekanbaru , dengan Korban M. Helmi Sukandi umur 26 tahun.
Pelaku Dodo Saputra Als.  Dodi Bin. Zulkifli, Lk,  35 tahun. Tersangka akan dikenakan Penerapan Pasal : 372 KUHP.
Kronologi Penangkapan Berdasarkan Laporan pada hari Sabtu tgl 12 agustus 2017,Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya Ipda Budi Winarko, ST beserta Tim Opsnal melakukan penangkapan  Tersangka di jln. Soekarno Hatta dan sewaktu dilakukan penangkapan Tersangka tidak membawa Sepeda motor yg digelapkan kemudian Kanit Reskrim menanyakan kepada tersangka “Dimana sepeda motor yg kamu gelapkan ” dan tersangka langsung mengatakan bahwa Sepeda motor berada di bengkel Jln. Teropong,  lalu Tsk dibawa ke jln Teropong ternyata benar bahwa sepeda motor tersebut di sembunyikan di dalam bengkel selanjutnya tersangka beserta Barang Bukti dibawa ke Mapolsek Tenayan Raya untuk dilakukan penyidikan lebih lanbujut. 0 Abidah *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here