Beranda Berita Terbaru Bentrokan Mahasiswa Fak. Sospol Unismuh dengan Mahasiswa Fak. Teknik Unismuh di Makassar

Bentrokan Mahasiswa Fak. Sospol Unismuh dengan Mahasiswa Fak. Teknik Unismuh di Makassar

BERBAGI

MAKASSAR, buserkriminal.com – Terjadi bentrokan mahasiswa antara mahasiswa Fakultas Sosial Politik dengan Mahasiswa Fakultas Teknik Unismuh, lantaran kesalahpahaman. Bentrokan tersebut terjadi di depan Gedung Iqra Unismuh Jalan Sultan Alauddin Kota Makasaar, Rabu (03/10/2018) wita.

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal pada tanggal 1 Oktober 2018 sore, salah satu Mahasiswa Fakuktas Sospol Unismuh Faiz dipukul oleh Mahasiswa Fakultas Teknik Unismuh di Gedung Balai Sidang Unismuh. Sehingga sejumlah Mahasiswa Fakuktas Sospol Unismuh tidak menerima perlakuan dengan kejadian tersebut dan menyerukan kepada Mahasiswa Fakultas Teknik Unismuh untuk perang terbuka.

Pada tanggal 3 Oktober 2018 sore, sejumlah 40 (Empat Puluh) orang Mahasiswa Fakultas Teknik Unismuh langsung melakukan penyerangan terhadap Mahasiawa Fakultas Sospol Unismuh yang sedang Stand by di Lantai-5 Gedung Iqra Unismuh dengan menggunakan parang, busur dan batu. Sehingga terjadi aksi saling kejar- kejaran sampai ke depan Gedung Iqra Unismuh.

Aparat Kepolisian dari Polsek Rappocini dibantu Pihak Keamanan Kampus langsung melerai dan menetralisir kejadian, sekira pukul 17.00 wita situasi dapat aman dan kondusif.

Akibat kejadian tersebut, sejumlah Dua orang korban dari Mahasiswa Fakuktas Sospol Unismuh Jurusan Ilmu Administrasi diantaranya IMAM mengalami luka tebasan di bagian kaki sebelah kanan dan FAHREZA mengalami pecah pada bagian Kepala akibat terkena lemparan batu.

Kasus tersebut sementara dalam proses penanganan Polsek Rappocini.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.