Beranda Berita Terbaru Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Kapolres Pelalawan Cek  Kerapihan Personil dan Kesiapan...

Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Kapolres Pelalawan Cek  Kerapihan Personil dan Kesiapan Anggota

BERBAGI

PELALAWAN , buserkriminal.com – Apel merupakan hal yang terbilang penting, dalam kesempatan apa pun dimana pun merupakan bagian dari Polri disetiap harinya. Hal ini berguna untuk mengecek kesiapsiagaan dan kekuatan personel. Mulai dari pengecekan anggota sampai dengan kelengkapan terhadap barang inventaris yang ada.

Seperti yang terlihat pagi ini, Selasa ( 9/1/2018) di halaman mapolres Pelalawan tampak berbeda dari hari biasanya. Jika hari biasanya Apel pagi langsung diambil oleh orang nomor satu di Polres Pelalawan atau Kapolres Pelalawan, namun apel pagi hari ini diambil oleh Kabag Sumda Polres Pelalawan Kompol Sumarno. Sedangkan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan berada di belakang barisan personel.

Tidak lain tujuan Kapolres Pelalawan adalah untuk mengecek langsung kerapian dan sikap tampang personel Polres Pelalawan. Satu persatu anggota dicek kelengkapan baik barisan Brigadir maupun barisan perwira, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu dari anggotanya.

Kapolres Pelalawan saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan bahwa Ia menginginkan personel Polres Pelalawan mempunyai sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya harap seluruh anggota Polres Pelalawan menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota  untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya sudah bagus,  ” Ujar Kapolres.

Kapolres Pelalawan juga  selalu menekankan kepada seluruh Anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu di mulai dari diri kita sendiri, maka dari itu Kapolres Pelalawan  tak bosan-bosan selalu memberikan arahan kepada Anggotanya.

” Sebagai Polri kita setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu kerapihan sikap dan tampang harus diperhatikan. Kita sebagai Polri menberikan pelayanan prima harus mengedepankan kepentingan masyarakat,” tutup Kapolres Pelalawan. 0 Abid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.