Beranda Berita Terbaru Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa, Yayasan AL Fakir Beri Santunan dan Buka...

Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa, Yayasan AL Fakir Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama

BERBAGI

JAKARTA, buserkriminal.com – Yayasan AL Fakir dibulan Ramadhan menggelar kegiatan sosial dan berbagi kebahagiaan pada anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan tahunan yang diadakan setiap bulan Ramadhan seminggu sekali itu digelar di jalan Kincir Rt.02/05 No.40 Kel.Cengkareng Timur, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (01/6) Sore.

Selain buka puasa bersama 100 anak yatim dan dhuafa, juga pemberian santunan dan bingkisan.

“Acara buka puasa bersama 100 anak yatim dibulan Ramadhan ini menjadi suatu keberkahan. Ini yang membanggakan kami,” kata H Tubagus Deby Setiawan selaku pimpinan dan pendiri Yayasan AL Fakir.

Setiap menggelar kegiatan sosial, H Deby selalu melibatkan tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

“Kegiatan ini selalu dilakukan setiap tahun. Dan selalu mengundang ratusan anak yatim dan dhuafa,” kata H Deby.

H Deby mengaku senang dan bersyukur karena acara berjalan lancar.

Saat buka betsama dengan anak yatim

“Saya bersyukur bisa memberi kebahagiaan pada anak yatim dan dhuafa. Dari dulu Yayasan AL Fakir selalu mengundang anak yatim dan dhuafa, Semoga bermanfaat, ” paparnya.

Sementara dilokasi, Binmas Polsek Cengkareng Aiptu Samsuher mengaku bangga dengan apa yang dilakukan sang tokoh masyarakat H Deby. Apalagi H Deby seperti memiliki perhatian yang luar biasa kepada warga yang kurang mampu.

“Semoga keberadaan yayasan AL Fakir senantiasa bermanfaat untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu,” imbuhnya Aiptu Samsuher.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang sudah memberikan kepercayaannya kepada Yayasan AL Fakir baik dengan doa maupun dukungan moril, sehingga pada akhir acara berjalan aman dan lancar,” tandas H Deby. 0 NIA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.