Beranda Kesehatan Bhabinkamtibmas Sisipkan Pesan Kamtibmas dan Antisipasi Aksi Terorisme pada Rapat Warga

Bhabinkamtibmas Sisipkan Pesan Kamtibmas dan Antisipasi Aksi Terorisme pada Rapat Warga

BERBAGI

DENPASAR, buserkriminal.com –  Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat ” Bhabinkamtibmas merupakan salah satu Fungsi kepolisian yang langsung menyentuh masyarakat. Untuk itu, sinergitas sinergitas dan jalinan komunikasi terus dijalin guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif aman.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Darmasaba Bripka I Wayan Suwika,S.Sos yang berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Sibanggede Aiptu AA sudiyastika menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan rapat bulanan di Perumahan Graha Pesona dipertengahan antara Desa Darmasaba dengan Desa Sibanggede,Rabu ( 07/03).

Dalam sambanganya itu, kedua Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga Desa Binaannya untuk menjaga keamanan bersama menjelang hari Raya Nyepi. Terkait perayaan Hari Raya Suci itu, beberapa rangkaian akan dilaksanakan mulai dari melasti,pengarakan agoh ogoh serta hari Puncak Nyepi.

Tak Lupa Kedua Bhabinkamtibmas ini mengajak warga untuk terus menjalin komunikasi, apabila melihat orang yang mencurigakan agar tidak mengambil tindakan sendiri melainkan koordinasikan dan laporkan terlebih dahulu kepada pihak Kepolisian. Terkait pengungkapan pengungkapan kasus terorisme oleh Tim Mabes Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, untuk itu informasi informasi masyarakat sangat dibutuhkan oleh Kepolisian.

Sambangan Dua Bhabinkamtibmas tersebut mendapatkan apresiasi dari Ketua Lingkungan Perumahan Graha Pesona dimana dirinya dan warga perumahan Graha Pesona merasakan aman berkat kehadiran Kepolisian, ia melihat Bhabinkamtibmas secara rutin menyambangi rumah rumah penduduk, bahkan pada pagi hari ia melihat Kepolisian telah siap melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan di jalan raya.

Usai kegiatan, Bripka I wayan Suwika menyampaikan “ kami terus menyambangi warga warga masyarakat desa Binaan kami sehingga komunikasi Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dapat lebih terjalin erat “ Ungkapnya 0 tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.