Beranda Berita Terbaru BREAKING NEWS, KPK Geledah Rumah Dinas Bupati Malang

BREAKING NEWS, KPK Geledah Rumah Dinas Bupati Malang

BERBAGI
Suasana rumah dinas Bupati Malang yang digeledah KPK, Senin (8/10/2018) malam

MALANG, buserkrimimal.com – Rumah dinas Bupati Malang Rendra Kresna digeledah penyidik KPK. Penggeledahan berlangsung kurang lebih dua jam, Senin, 8 Oktober 2018.

Penyidik KPK mendatangi rumah di area Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan KH Agus Salim, Kota Malang, itu sekitar pukul 18.00 WIB. Penyidik datang dengan menggunakan dua mobil.

– Rumah dinas Bupati Malang Rendra Kresna digeledah penyidik KPK. Pantauan Medcom.id, penggeledahan berlangsung kurang lebih dua jam, Senin, 8 Oktober 2018.

Penyidik KPK mendatangi rumah di area Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan KH Agus Salim, Kota Malang, itu sekitar pukul 18.00 WIB. Penyidik datang dengan menggunakan dua mobil.

Rendra membenarkan terjadi penggeledahan. Tapi ia tak bisa berkomentar lebih banyak.

“Kalau detailnya ke humasnya KPK saja ya, kalau tadi memang kantor saya yang kebetulan dalam satu tempat dengan rumah dinas saya ini ada penggeledahan,” kata Rendra.

Rendra menambahkan usai melakukan penggeledahan, KPK juga membawa beberapa barang bukti dari kantornya. Tidak terlihat seberapa banyak barang bukti yang diamankan oleh KPK tersebut.

“Ada beberapa barang bukti yang juga sudah diambil. Barang bukti berupa dokumen, ada dokumen kepegawaian, ada beberapa surat pengaduan dari masyarakat juga,” tambahnya.

Selain itu, Ketua DPW NasDem Jawa Timur ini juga mengaku turut menandatangani beberapa dokumen dari KPK. Ia mengatakan dokumen itu seperti berita acara penggeledahan dan berita acara tanda barang bukti.

“Ketiga ada STPBB juga saya tanda tangani. Penggeledahan hanya di ruangan kerja, ruang kerja bupati. Kalau di luar saya enggak tau, kalau di sini hanya di ruang kerja saya,” pungkasnya.(*/net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.